Selasa, 18 Mei 2021

Talkshow Humas Polresta Samarinda Himbau Masyarakat Menjaga Kesatuan NKRI

Polresta Samarinda- Subbag Humas Polresta Samarinda melaksanakan kegiatan Talk Show di Radio Kumala 95.20 FM Samarinda. Selasa (18/05/2021) Sekira Pukul. 09.00 Wita. Kegiatan Talk Show dari Subbag Humas Polresta Samarinda diwakili oleh Akp Annisa Prastiwi (Kasubbag Humas Polresta Samarinda) beserta Briptu Bagus Sudrajat ( Anggota Subbag Humas Polresta Samarinda).



Dalam kegiatan tersebut Adapun tema yang disampaikan yaitu tentang Menjaga Kesatuan Nkri dan Mematuhi Protokol Kesehatan. 


Akp Annisa Prastiwi (Kasubbag Humas Polresta Samarinda) dalam himbauannya mengatakan Guna memelihara situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh elemen warga masyarakat, personil Polresta Samarinda secara rutin melakukan kegiatan patroli dialogis sambang dan silaturahmi.


“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan harapan khususnya di wilayah hukum Polresta Samarinda selalu aman dan kondusif. “Apabila mengetahui dan mendengar informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak kepolisian atau menghubungi Bhabinkamtibmas guna di tindak lanjuti,” Ucapnya.


Selanjutnya himbauan dari Briptu Bagus Sudrajat (Anggota Humas Polresta Samarinda)  menyampaikan himbauan untuk patuh terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid 19).


Kasubbag Humas Polresta Samarinda menyampaikan saat ini wilayah dunia termasuk Indonesia sedang menghadapi ancaman Virus Corona (COVID-19), oleh karena itu diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak panik dan tetap menjalankan protokol kesehatan.



“Saat ini kami pihak kepolisian sedang gencar-gencarnya mensosialisasikan Maklumat Kapolri kepada seluruh masyarakat agar masyarakat mengikuti seluruh prosedur pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus COVID-19, jadi kami mohon kebijakan dari pemerintah  ini tolong dilaksanakan”. Ujarnya.


Kegiatan Acara Talk Show di Radio Kumala 95.20 FM Samarinda berlangsung selama 1 jam dalam keadaan aman dan dengan menerapkan protokol kesehatan, terima kasih kepada Kru Radio Kumala 95.20 FM atas kerjasama nya,Semoga himbauan yang kita sampaikan kepada masyarakat dapat bermanfaat untuk kita semua, khususnya Bersama-sama mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 Serta menjaga kondusifitas kota samarinda dan menjaga kesatuan NKRI.

Tidak ada komentar:

POLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN TUNAI KEPADA PKL DAN WARUNG DI WILAYAH KOTA SAMARINDA

  Polresta Samarinda– Kepolisian Resor Kota Samarinda menyalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, yang dilaksanakan di Lo...