Sabtu, 08 Mei 2021

SINERGITAS 3 PILAR SAMARINDA SEBERANG BERI EDUKASI PROKES KEPADA WARGA DI AREA PUBLIK

Bersinergi bersama dalam upaya melindungi dan menyelamatkan masyarakat, tiga pilar berikan edukasi


Babinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Kelurahan harapan baru kecamatan Loa Janan Ilir, Aipda Saiful bersinergi dengan Lurah Harapan Baru yang di wakili oleh staffnya dan Babinsa kelurahan Harapan Baru, Serda I Made Sugiarta pada Jum'at pagi (07/05/21) kembali bersama-sama turun ke pasar tradisional lokasi pasar, pertokoan, pangkalan ojek serta sejumlah lokasi keramaian yang ada di wilayah binaannya.


Kegiatan yang dilakukan oleh tiga pilar ini, guna memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan khususnya ketika beraktivitas di lokasi keramaian (Pasar) serta himbauan tentang kriminal pencurian/copet.


Tampak dalam kegiatan tersebut, ketiga nya bahu membahu dan silih berganti memberikan himbauan kepada para pedagang maupun pembeli di pasar kurnia makmur kelurahan Harapan Baru kecamatan Loa Janan Ilir, agar mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, tidak melakukan kontak fisik langsung, serta rutin mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH mengatakan, “Dengan kegiatan rutin ini, diharapkan masyarakat semakin sadar untuk bersama melawan penyebaran virus corona atau covid19, demi keselamatan dan kebaikan bersama,”.


"Kami harapkan kesadaran dan kerjasama nya. Dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona, semua orang harus berperan aktif dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian guna memutus mata rantai penyebaran nya", pangkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

POLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN TUNAI KEPADA PKL DAN WARUNG DI WILAYAH KOTA SAMARINDA

  Polresta Samarinda– Kepolisian Resor Kota Samarinda menyalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, yang dilaksanakan di Lo...