Rabu, 19 Mei 2021

Sigap Dan Tanggap, Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Mengevakuasi Laka Lantas Tunggal

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda -Wujud kesigapan kembali ditunjukkan oleh personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Polresta Samarinda saat mendatangi TKP lakalantas tunggal di Jln. Yos Sudarso tepatnya di depan Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda. Selasa malam sekitar pukul 22:30 Wita (18/05/2021).


Kesigapan itu dilakukan personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Polresta Samarinda dalam membantu warga Sdr. Rhossy yang mengendarai Kendaraan R4 Pick Up Kendaraan tersebut Mengalami Oleng ke kanan karena pandangan yang gelap pada Saat Menikung.


Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara R4 tidak mengalami luka namun mengalami rusak kendaraan R4 Pick Up pada bagian bemper depan.


Saat dikonfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., membenarkan, dan mengatakan jika telah terjadi laka Lantas tunggal pengendara R4 Merk Daihatsu Pick Up pengemudi Sdr. Rhossy, 22 tahun, swasta," Ungkapnya


Saat kejadian tersebut di tolong oleh Bripka Simon dan Brigpol Ramli Syam, pengemudi tidak mengalami luka namun kendaran R4 Pick Up yang dikemudi mengalami kerusakan pada bagian bemper depan,” ucap Kapolsek.


Selain itu Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., mengatakan Sudah menjadi tanggung jawab kita dalam membantu masyarakat, apalagi yang mengalami kecelakaan. Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat, khususnya pengendara agar senantiasa berkonsentrasi, berhati-hati dalam berkendara,” Pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

PEDULI KESEHATAN WARGA POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER HIMBAU DISIPLIN PROKES

  Tidak menyediakan ruang pada virus corona di wilayahnya, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi Dengan sasaran ma...