Sabtu, 01 Mei 2021

SAMBUT HARI KEBANGKITAN NASIONAL POLRESTA SAMARINDA DONOR DARAH BERSAMA MAPANBUMI

SAMARINDA – Waka Polresta Samarinda AKBP Eko Budiarto,SIK dan Personil Polresta Samarinda ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Mapanbumi (Majelis Pandita Buddha Maitreya Indonesia) dan Paramita Foundation Provinsi Kalimantan Timur. Sabtu, (01/05/21).


Kegiatan ini di laksanakan di Maha Vihara Sejahtera Maitreya (Buddhist Centre Kalimantan Timur) Jl. DI. Panjaitan Kec. Sungai Pinang, dalam rangka menyambut Hari Kebangkitan Nasional, Idul Fitri 1442 H dan Hari Raya Waisak 2565 BE.


Dalam kegiatan ini tampak Personil Polresta Samarinda dan beberapa masyarakat, sedang mendonorkan darahnya. Sebagai bentuk partisipasi Polresta Samarinda dalam kegiatan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Donor Darah ini tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat seperti Cek Suhu, mencuci tangan, jaga jarak, memakai masker dan tidak berkerumun.


Sementara itu, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K.,M.SI., Melalui Waka Polresta Samarinda berharap,

“semoga donor darah tersebut, dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan.” ujarnya.


Lanjut Waka, "kegiatan Donor darah yang di ikuti personil polresta samarinda juga sebagai bentuk solidaritas terhadap Mapanbumi (Majelis Pandita Buddha Maitreya Indonesia) dan Paramita Foundationdan turut memeriahkan dalam rangkaian menyambut Hari Kebangkitan Nasional, Idul Fitri 1442 H dan Hari Raya Waisak 2565 BE ini dengan mendonorkan darah." Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...