Senin, 31 Mei 2021

QUICK RESPON POLSEK SAMARINDA ULU AMANKAN LOKASI PENEMUAN JENAZAH DI KAMAR KOST

Quick Respon Jajaran Polsek Samarinda Ulu mendapatkan Informasi dari Warga Jln.merbabu Rt.16 Kel. Jawa Kec. Samarinda Ulu Kota Samarinda telah di temukan sosok seorang laki-laki Meninggal Dunia (MD) di Dalam Kamar Kost.


Polsek Samarinda Ulu - Quick Respon Jajaran Polsek Samarinda Ulu mendapatkan Informasi dari Warga Jln.merbabu Rt.16 Kel. Jawa Kec. Samarinda Ulu Kota Samarinda telah di temukan sosok seorang laki-laki Meninggal Dunia (MD) di Dalam Kamar Kost. Minggu Malam (30/5). 


Polsek Samarinda Ulu mendapatkan informasi dari salah satu warga dan Ketua RT. 16 bahwasanya salah satu penghuni kamar kost telah ditemukan dalam Meninggal Dunia (MD) di Dalam Kamar Kost. 


Menindaklanjuti Laporan tsb Piket Fungsi Polsek Samarinda Ulu untuk dilakukan olah TPTKP (Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara) Status Quo sambil menunggu Team Inafis Polresta Samarinda.


Jajaran Polsek Samarinda Ulu mengamankan lokasi bersama-sama dengan Babinsa Kelurahan Jawa serta Team Relawan Inafis Polresta Samarinda menunggu Mobil Ambulance untuk membawa Jenazah ke RSUD AW Syahranie Kota Samarinda. 


Team Inafis Polresta Samarinda tiba di lokasi kejadian dengan menggunakan perlengkapan APD guna untuk safety diri dan Kemudian langsung dibawa ke RDUD AW Syahranie Kota Samarinda menggunakan MOBIL AMBULANCE MILIK PMI KOTA SAMARINDA untuk dilakukan visum et refertum guna mengetahui penyebab pasti kematiannya korban.


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH mengatakan langkah-langkah yang dilakukan personilnya adalah salah bentuk Quick Respon dalam menindaklanjuti informasi sekecil apapun, bahwasanya Polri hadir di tengah-tengah Masyarakat guna mencegah Gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Ucapnya. 

Tidak ada komentar:

PEDULI KESEHATAN WARGA POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER HIMBAU DISIPLIN PROKES

  Tidak menyediakan ruang pada virus corona di wilayahnya, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi Dengan sasaran ma...