Minggu, 02 Mei 2021

POLSEK SUNGAI PINANG BERSAMA BHAYANGKARI RANTING SUNGAI PINANG BERBAGI TAFTIR SAMPAIKAN IMBAUAN PROKES

Polsek Sungai Pinang - Masih dalam suasana bulan suci Ramadhan, Polsek Sungai Pinang dan Bhayangkari Ranting Sungai Pinang kembali melaksanakan giat Taftir membagikan makanan untuk masyarakat yang akan berbuka puasa.


Giat pembagian Taftir di dilaksanakan di dua tempat di Jalan D.I. Panjaitan dan di Masjid Babul Hafadzhah Kelurahan Temindung Permai.


Di Jalan D.I. Panjaitan Personel membagikan Taftir kepada warga masyarakat yang melintas sekaligus memberikan masker sebagai bentuk edukasi protokol kesehatan dan pendisiplinan kepada masyarakat Kelurahan Sungai Pinang.


Sedangkan di Masjid Babul Hafadzhah Personel menemui pengurus Masjid setempat yakni Bapak Basuki untuk menyerahkan Taftir berupa makanan untuk berbuka bagi para musafir dan warga masyarakat yang kebetulan sedang mampir di Masjid.


Giat tersebut dilakukan dalam rangka mengisi Bulan Suci Ramadhan dimana didalamnya turut disampaikan imbauan kepatuhan penerapan protokol kesehatan, guna upaya bersama mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang.


Kapolsek Sungai Pinang, Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. saat di konfirmasi mengatakan “Dalam kesempatan kali ini tidak hanya Polsek Sungai Pinang yang melaksanakan giat Taftir, namun Bhayangkari Ranting Polsek Sungai Pinang pun turut bersumbangsih dengan tajuk Bhayangkari peduli untuk turut memberikan Taftir kepada masyarakat untuk berbuka puasa, serta turut menyampaikan, imbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat demi keselamatan semua warga dari paparan covid-19.” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE BAGIKAN SUPLEMEN DAN VITAMIN SAAT LAKSANAKAN PATROLI KAMTIBMAS

  Polsek Sungai Pinang - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak kembali masif di wilayah Kel. Lempake, Kec. Samarinda Utara. B...