Selasa, 18 Mei 2021

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT DI KEC. SUNGAI KUNJANG

 

Personel Polsek Sungai Kunjang bersama Satuan Tugas Kecamatan melaksanakan Instruksi Ketua Satgas Covid 19 Kota Samarinda Nomor : 360/1880/300.07 Tentang Pengendalian Penyebaran Covid 19 Dalam Adaptasi Tantanan Hidup Baru Masyarakat Produktif Dan Aman Covid 19 Di Kota Samarinda tanggal 15 Mei 2021dalam Penanganan Corona Viruses Disease 2019 (COVID 19) di Wilayah Kecamatan Sungai Kunjang, Pada hari Senin malam (17/05/2021).


Personel yang terlibat dalam kegiatan Pengendalian Penyebaran Covid 19 dalam Penanganan CORONA VIRUSES DISEASE 2019 (COVID 19) di Wilayah Hukum Polsek Sungai Kunjang melibatkan sebanyak 21 ( Dua Puluh Satu) Personil serta gabungan Satgas dengan menggunakan 2 ( dua ) unit kendaraan Patroli Sabhara.


 

Kegiatan dalam Penanganan Corona Viruses Disease 2019 (COVID 19) di Wilayah Kecamatan Sungai Kunjang dilaksanakan di bawah kendali Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Bambang Budiyanto. SH.


Dalam kegiatan yang ada di wilayah hukum polsek sungai kunjang dilaksanakan secara Mobile di tempat tempat usaha seperti Cafe dan Resto yang di jadikan tempat berkumpul pada malam hari agar Masyarakat yang berkerumun segera membubarkan diri, dan menghimbau pemilik Cafe dan Resto, segera menutup tempat usahanya.


Kegiatan monitoring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ini dilaksanakan secara preventif dengan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkerumun dan himbauan kepada managemen waralaba, resto dan cafe agar aktivitas tidak melebihi jam operasional 19.30 Wita .



Himbauan / edukasi dalam Kegiatan ini yaitu penerapan Protokol Kesehatan, ( 5M ) Yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.


Kompol Bambang Budiyanto, SH menerangkan, kami Memberikan peringatan / teguran kepada warga masyarakat, pedagang, pelaku Usaha Cafe dan Resto yang tidak memakai masker, kami Monitoring Kegiatan masyarakat dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  untuk pencegahan dan pengendalian Covid 19, tandasnya.

Tidak ada komentar:

POLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN TUNAI KEPADA PKL DAN WARUNG DI WILAYAH KOTA SAMARINDA

  Polresta Samarinda– Kepolisian Resor Kota Samarinda menyalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, yang dilaksanakan di Lo...