Rabu, 19 Mei 2021

POLSEK SAMARINDA SEBERANG GENCAR LAKSANAKAN OPS YUSTISI WUJUDKAN MASYARAKAT BEBAS COVID-19

Slogan Senyum, Sapa dan Salam dalam memberi pelayan kepada masyarakat ataupun melaksanakan kegiatan Kepolisian bukan hanya sekedar cerita semata bagi Kapolsek Samarinda Seberang, Komisaris Polisi Made Anwara, SH beserta jajarannya.


Dalam setiap arahan sebelum melaksanakan tugas, Kompol Made Anwara SH berulang kali menekankan bahwa 3S harus selalu di tampilkan dalam setiap kegiatan.


Hal tersebut di buktikan oleh personilnya pada pelaksanaan operasi yustisi covid-19 yang kembali di gelar di Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang pada Rabu pagi (19/05/21). Dengan senyuman yang khas, namun tidak mengurangi wibawa seorang pimpinan, beliau tampilkan untuk menyapa pengendara yang terjaring dalam Operasi Yustisi Covid-19.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH beserta jajarannya menghampiri para pelanggar yang terjaring dan memberikan himbauan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran dari Pemerintah dalam prilaku sehari-hari demi kebaikan bersama.

Penyampaian himbauan tersebut tetap dilakukan secara humanis dan santun namun tetap tegas.


Ungkapan terimakasih dengan tulus keluar dari mulut si pengendara yang terjaring tersebut atas pemberian masker dan di pakaikan langsung oleh Kapolsek serta jajarannya.

Tidak ada komentar:

PEDULI KESEHATAN WARGA POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER HIMBAU DISIPLIN PROKES

  Tidak menyediakan ruang pada virus corona di wilayahnya, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi Dengan sasaran ma...