Sabtu, 08 Mei 2021

POLSEK SAMARINDA KOTA HIMBAU PENERAPAN PROKES BAGI WARGA DI PUSAT PERBELANJAAN

Samarinda Kota, - Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona, Unit Binmas Polsek Samarinda Kota bersama dengan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kec. Samarinda Kota memberikan himbauan kepada pengunjung untuk patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) di Samarinda Central Plaza Jln.P.Irian Kel. Pelabuhan Kota Samarinda, 08/05/2021.


Dalam pelaksanaannya, Unit binmas Polsek Samarinda kota Yang di Pimpin Ps Panit Binmas Ipda I Gusti Ketut Arya Putra dan Tim Gugus Tugas penanganan Covid- 19 Kec. Samarinda Kota Yang di pimpin Ibu Anis Siswantini, S.KOM, M.Si. mengimbau kepada setiap pengunjung untuk melakukan tahapan protokol kesehatan yang dimulai dari mencuci tangan dan melakukan pengecekan suhu tubuh para pengunjung sebelum memasuki gedung SCP. 


Melakukan patroli di dalam gedung Mall juga rutin dilakukan oleh sejumlah personel Polsek Samarinda Kota guna mengimbau secara langsung kepada para pengunjung untuk tidak melepaskan masker dan menjaga jarak dengan orang lain saat beraktivitas didalam gedung Scp. 


” Dalam kesempatan yang ada, Ipda I Gusti mengatakan, tujuan diterapkannya protokol kesehatan di Mall/ Pusat perbelanjaan tersebut, sebagai upaya pencegahan penyebaran dan penularan Virus Corona, agar masyarakat yang beraktivitas didalam Samarinda Central Plaza tidak terpapar Covid 19.” dan merupakan bentuk pengawasan protokol kesehatan yang dilakukan oleh aparat, khususnya dari Polri yang merupakan langkah dukungan pada pemerintah daerah untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19, dengan cara mencegah kerumunan, pemantauan penggunaan masker kepada sejumlah pedagang dan pengunjung mall, tutupnya

Tidak ada komentar:

POLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN TUNAI KEPADA PKL DAN WARUNG DI WILAYAH KOTA SAMARINDA

  Polresta Samarinda– Kepolisian Resor Kota Samarinda menyalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, yang dilaksanakan di Lo...