Senin, 10 Mei 2021

POLSEK SAMARINDA KOTA DAN TIM RELAWAN BAGIKAN TAKJIL DALAM RANGKA SOLIDARITAS DALAM KEMANUSIAAN

Apel Gabungan Polsek Samarinda Kota Beserta Polresta Samarinda Dan Gabungan Relawan Kota Samarinda Dalam Rangka "Solidaritas Dalam Kemanusiaan"


Samarinda Kota, – Polsek Samarinda Kota Berserta Gabungan Polrestas Samarinda Melaksanakan Apel Bersama Relawan Kota Samarinda Dalam Rangka "Solidaritas Dalam Kemanusiaan" Dalam upaya memerangi atau memutus mata rantai wabah Covid 19 Bertempat Di Lapangan Museum Taman Samarendah Jl. Bhayangkara Kel. Bugis Kota Samarinda, (09/05) 2021.


Hadir Dalam Apel tersebut 

-AKP Creato Sonitehe Gulo , S.H, S. Ik (Kapolsek Samarinda Kota Sebagai Pimpinan Apel) 

- AKP Roganda, S.H (Kapolsek Palaran) 

- Ipda Kasri (Ps Kanit Sabhara Polresta Samarinda) 

- Personel Gabungan St Fungsi Polresta Samarinda

- 30 Perwakilan Relawan Kota Samarinda. 


AKP CS Gulo dalam arahannya menyampaikan secara singkat untuk relawan Kota Samarinda harus tetap semangat menjalankan tugas kemanusiaan dalam membantu masyarakat saling menjaga kekompakan ingat setiap aktifitas wajib menaati Protokol kesehatan dan bergandengan tangan berserta komponen masyarakat  memerangi penyebaran covid 19 di Kota Samarinda. 


“Kita harap melalui apel bersama Tim Relawan ini bisa menjadi penyemangat kita untuk bersama-sama memutus penyebaran covid 19 di Kota Samarinda sehingga kita bisa menjalani hidup sehari-hari dengan normal kembali.”harap AKP CS Gulo. 


Dalam kesempatan tersebut tidak lupa Bersama- Sama mengucapkan yel- yel penyemangat Relawan Samarinda " Pengabdian, Kemanusiaan, Indonesia"


Di akhir kegiatan apel "Solidaritas Dalam Kemanusiaan" Personel Polsek Samarinda Kota, Polresta Samarinda Dan Relawan Kota Samarinda Membagikan Takjil Kepada Masyarakat Yang Melintas Di Taman Samarendah, tujuan pembagian Takjil  adalah untuk lebih mendekatkan Instansi Polri dan Relawan Kota Samarinda dengan masyarakat Kota Samarinda Khususnya dan agar bisa memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama, Tutup AKP CS Gulo.

Tidak ada komentar:

POLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN TUNAI KEPADA PKL DAN WARUNG DI WILAYAH KOTA SAMARINDA

  Polresta Samarinda– Kepolisian Resor Kota Samarinda menyalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, yang dilaksanakan di Lo...