Kamis, 06 Mei 2021

POLSEK SAMARINDA KOTA DAN TIM GABUNGAN INGATKAN WARGA DISIPLIN PROKES MELALUI OPS YUSTISI

Sinergi Aparatur Kelurahan, Uptd Pasar Sungai Dama Dan Bhabinkamtibmas Sungai Dama Laksanakan Ops Yustisi


Samarinda Ilir,- Menindak lanjuti Penegakkan perwali kota Samarinda No. 13 Tahun 2021, Bhabinkamtibmas Sungai Dama Polsek Samarinda Kota Bripka Dian Eko Sujarwo, Kelurahan Sungai Dama dan Uptd Pasar Sungai Dama melaksanakan Operasi Yustisi Penggunaan Masker dan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan di Komplek Pertokoan dan Pasar tradisional Sungai Dama Jl. Otto Iskandardinata Rt. 16 Kel. Sungai Dama Kota Samarinda, 06/ 05/ 2021.


Hal itu dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan pelaku usaha jual beli Barang, Sembako maupun warung makan dan masyarakat dalam melakukan kegiatan transaksi jual beli agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. 


Bripka Dian ES saat dikonfirmasi di sela kegiatan itu menuturkan, “Kegiatan ini sebagai upaya mendukung pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 dan kami tidak bosan untuk mengingatkan kepada warga agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan setiap melakukan aktifitas.”


"Adapun yang terjaring dalam operasi itu kita berikan masker gratis serta dikenakan sanksi berupa teguran lisan namun humanis dan pembinaan dengan tujuan untuk mendisiplinkan diri dalam penerapan protokol kesehatan." pungkas Bripka Dian ES. 


"Tetap patuhi protokol kesehatan, demi keselamatan banyak orang,” pesan Bripka Dian ES

Tidak ada komentar:

PEDULI KESEHATAN WARGA POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER HIMBAU DISIPLIN PROKES

  Tidak menyediakan ruang pada virus corona di wilayahnya, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi Dengan sasaran ma...