Senin, 17 Mei 2021

POLSEK PALARAN GELAR OPERASI YUSTISI PASCA LEBARAN DAN BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

Palaran--Lebaran sudah di rayakan, jajaran Polsek Palaran kembali gelar operasi yustisi di depan Mako Polsek dengan sasaran warga yang melintas di jln.melanti. Senin(17/05/21)


Melihat grafik warga Palaran yang terus mengalami peningkatan jumlah pasien terpapar covid membuat jajaran Polsek semakin gencar melaksanakan operasi yustisi guna menanggulangi penyebaran virus covid-19 yang ada di wilayah hukum Polsek Palaran.


Wakapolsek Palaran Iptu A.Baihaki.SH.MH yang memimpin berjalanya operasi yustisi di depan Mako Polsek Palaran mengungkapkan jika jajaranya tidak akan mudah menyerah dalam melaksanakan operasi guna menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

"Kami tidak akan mudah menyerah,mengingat jumlah pasien selama ini tidak juga menurun" ucapnya


Kegiatan yang di gelar tersebut menurut Baihaki akan di gelar di bebarapa tempat dengan waktu yang berbeda-beda.


Mengingat selama lebaran banyak warga yang melaksanakan hari raya idul Fitri tidak mematuhi protokol kesehatan di mungkinkan jumlah warga yang terpapar bisa mengalami penambahan.

"Selama lebaran banyak warga yang teledor dan mengabaikan prokes,kami sudah berikan himbauan nanum semua itu tinggal dari diri sendiri untuk mentaati ya" ucap Baihaki


Dalam giat tersebut jajaran Polsek Palaran juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang melintas di jalan melanti.


Terpisah Kapolsek Palaran AKP Roganda SH  menuturkan jika dirinya menegaskan kepada seluruh personelnya untuk terus giatkan operasi yustisi dan memberikan himbauan kepada warga dalam hal memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang ada di wilayah hukum Polsek Palaran.

Tidak ada komentar:

POLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN TUNAI KEPADA PKL DAN WARUNG DI WILAYAH KOTA SAMARINDA

  Polresta Samarinda– Kepolisian Resor Kota Samarinda menyalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, yang dilaksanakan di Lo...