Senin, 17 Mei 2021

POLSEK KP SAMARINDA GELAR OPS YUSTISI HIMBAU WARGA PATUHI PROKES

Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 di depan Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, Senin (17/05/2021).


Ops Yustisi dilaksanakan sesuai Perwali Kota Samarinda No. 13 Tahun 2021 tentang penegakan protokol kesehatan.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., mengatakan, Anggota melaksanakan Ops Yustisi di depan Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda / pintu masuk pelabuhan Samarinda memberikan teguran kepada sejumlah warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19," ungkap Kapolsek.


Kegiatan Oprasi Yustisi melibatkan 12 Personil yang dipimpin Waka Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Iptu I Putu Danayasa.


sejumlah warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan yaitu tidak menggunakan masker diberi teguran dan diberi masker.

Jangan sepelekan virus Covid-19, karena kalau kita lengah dengan protokol kesehatan di situlah jalan masuknya virus," ucap Kompol Angga Indarta.


Kapolsek berharap, masyarakat bisa bersama-sama mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 agar virus tersebut dapat segera diselesaikan dan mata rantainya dapat diputus." Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

POLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN TUNAI KEPADA PKL DAN WARUNG DI WILAYAH KOTA SAMARINDA

  Polresta Samarinda– Kepolisian Resor Kota Samarinda menyalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, yang dilaksanakan di Lo...