Selasa, 25 Mei 2021

PERSONIL POLSEK SUNGAI PINANG INTENSIF LAKUKAN PEMERIKSAAN DARI DALAM DAN LUAR KOTA SAMARINDA

Posko PPKM Penyekatan Diperpanjang Hingga 31 Mei 2021, Petugas Gabungan Tetap Intensif Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Dari Dalam Dan Luar Kota Samarinda


Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Petugas Gabungan yang terdiri dari Personel Polresta Samarinda, Polsek Sungai Pinang, TNI, Dishub, Satpol PP dan Dinkes Kota Samarinda, masih intensif melakukan penyekatan kendaraan dari luar maupun dalam Kota Samarinda.


Kegiatan penyekatan di Posko PPKM terletak di Jalan Poros Samarinda-Bontang akan terus diberlakukan hingga 31 Mei 2021, sebagai bentuk keseriusan Satgas Penanganan Covid-19 Kota Samarinda, yang merupakan gabungan dari Instansi-instansi pemerintah termasuk Polsek Sungai Pinang dalam upaya bersama mencegah penyebaran Covid-19.


Satu persatu petugas memeriksa kendaraan roda 4 maupun roda 2 yang akan masuk dan keluar Kota Samarinda, “Kita periksa kelengkapan persyaratan dengan persuasif diantaranya  Surat Izin Keluar/Masuk (SIKM) dan juga surat keterangan negatif rapid tes antigen atau PCR, untuk surat keterangan bebas Covid-19 akan kami kawal jika masyarakat bersedia diperiksa oleh petugas Diknes di Pos Penyekatan,” Ucap Ipda Subagyo Pawas Polsek Sungai Pinang.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. di tempat terpisah mengatakan “Kemarin telah dilaksanakan penutupan Posko Terpadu Bandara APT Pranoto, namun untuk Pos FKPM Penyekatan masih terus diberlakukan hingga 31 Mei 2021, ini adalah upaya kita bersama mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda, meski Hari Raya Idul Fitri telah berlalu namun langkah-langkah antisipasi penyebaran Covid-19 akan terus dilakukan secara seksama.” Pungkas Kompol Jufri.

Tidak ada komentar:

PEDULI KESEHATAN WARGA POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER HIMBAU DISIPLIN PROKES

  Tidak menyediakan ruang pada virus corona di wilayahnya, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi Dengan sasaran ma...