Senin, 10 Mei 2021

PERSONEL POLSEK SAMARINDA ULU LAKUKAN PENGECEKAN KENDARAAN DI POS PENYEKATAN DI JALAN SURYANATA

Pos Penyekatan Larangan Mudik Lebaran 2021 di Jl. P. Suryanata Kel. Bukit Pinang Kec. Samarinda Ulu, Samarinda


Polsek Samarinda Ulu - Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan Pos Penyekatan Larangan Mudik Lebaran 2021 di Jl. P. Suryanata Kel. Bukit Pinang Kec. Samarinda Ulu, Samarinda. Sudah berjalan sesuai Sprin Kapolresta Samarinda Nomor:Sprin/ 435 /V/Huk 6.6/2021 Tentang ” POS PELAYANAN DAN POS PENYEKATAN “ dalam rangka pengamanan hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 H., Minggu (9/5). 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan pos penyekatan di wilayah hukumnya terdapat di satu titik, terutama jalur perbatasan Samarinda dengan Tenggarong yang berada di Jl. P. Suryanata Kel. Bukit Pinang Kec. Samarinda Ulu. 


"Setiap kendaraan yang dicurigai membawa pemudik dan melintas di pos penyekatan tidak membawa surat kelengkapan mudik lebaran 2021 langsung kita putar balikkan," Ujarnya.


Akp Zaenal mengatakan untuk penyekatan larangan mudik Lebaran 2021 berlangsung mulai 6 sampai 17 Mei 2021 dengan menurunkan Personel gabungan dari Satu Lantas Polresta Samarinda, Personel Polsek Samarinda Ulu, Personel Koramil, Polisi Militer (PM), Dinas Kesehatan Kota Samarinda, Dishub Kota Samarinda dan Satpolpp Kota Samarinda. 


Dimana yang kita ketahui Pandemi COVID-19 belom berakhir, dengan itu Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH.,menyampaikan kepada seluruh personelnya yang terlibat Pengamanan agar benar-benar memonitoring Penerapan Protokol Kesehatan, guna memutus penyebaran COVID-19 di Kota Samarinda, Tutupnya. 

Tidak ada komentar:

PEDULI KESEHATAN WARGA POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER HIMBAU DISIPLIN PROKES

  Tidak menyediakan ruang pada virus corona di wilayahnya, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi Dengan sasaran ma...