Sabtu, 01 Mei 2021

KETUA RANTING BHAYANGKARI POLSEK KP SAMARINDA BAGIKAN TAKJIL KEPADA BURUH DAN WARGA

Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Ny. Annissa Angga Menyerahkan Takjil Berbuka Puasa Kepada Waka Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Dan Para Kanit Untuk Dibagikan Kepada Para Buruh Dan Warga Pelabuhan Samarinda


Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda – Waka Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Iptu I Putu Danayasa bersama anggota melakukan pembagian Takjil untuk berbuka puasa kepada para buruh dan warga sekitar pelabuhan Samarinda, Jum'at sore (30/4/2021).


Pelaksanaan pembagian takjil yang dilakukan oleh personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, dilakukan disekitar kawasan pelabuhan samarinda. Adapun paket takjil yang dibagikan kepada para buruh dan warga kawasan pelabuhan samarinda tersebut sebanyak 60 kotak yang dipersiapkan oleh Bhayangkari Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda.


Pembagian takjil oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda mengangkat tema "Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Berbagi Takjil" sebagai bentuk kepedulian Kepolisian pada umumnya terhadap warga masyarakat yang menunaikan ibadah puasa.


Saat dikonfirmasi melalui tempat terpisah Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K menjelaskan, “Kami Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, melakukan kegiatan pembagian takjil yang kami terima dari ketua ranting bhayangkari dan dibantu personil untuk di bagikan kepada para buruh dan warga sekitar kawasan pelabuhan samarinda,” jelas Kapolsek.


Disamping melakukan pembagian Takjil, Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda juga melakukan sosialisasi Larangan Mudik mulai  6 Mei 2021 hingga 17 Mei 2021 kepada warga sebagai langkah dukungan terhadap peraturan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Kota Samarinda” Tambahnya.

Tidak ada komentar:

30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 91 dan Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi mahasiswa yang ikut berperan aktif dalam mendukung target Pemerintah dalam m...