Kamis, 27 Mei 2021

KASI PROPAM POLRESTA SAMARINDA PIMPIN PEMERIKSAAN KONDISI DAN KELENGKAPAN SENJATA API DINAS

Polresta Samarinda - Kasi Propam Polresta Samarinda Akp Marsidi bersama dengan anggota melakukan pemeriksaan Senjata Api Inventaris. Pemeriksaan tersebut merupakan pengecekan baik secara fisik maupun administrasi.


Hal itu dilakukan Kasi Propam untuk memeriksa kelengkapan Senpi inventaris yang dimiliki Polresta Samarinda dan tersimpan di Gudang Senpi Polresta Samarinda begitu juga dengan amunisi.


“Ini merupakan salah satu upaya pimpinan untuk mengetahui langsung kondisi senjata api yang berada di gudang senjata Mapolresta Samarinda dan jika ada yang rusak, bisa langsung dilaporkan untuk diperbaiki’’, Imbuh Akp Marsidi.


Kasi Propam Polresta Samarinda menegaskan kepada anggota yang memegang senpi saat melaksanakan dinas agar selalu waspada dan tidak ceroboh dalam membawa maupun menggunakan senjata api.

“Gunakan senjata api sebaik mungkin dan pedomani Standar Opersional Prosedur (SOP) yang berlaku, dan jangan dipergunakan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan kesatuan,” Tegas Akp Marsidi.


Tampak hadir dalam kegiatan ini Kasi Propam Polresta Samarinda Akp Marsidi bersama Anggota Propam Polresta Samarinda dan Kasubbag Sarpras Polresta Samarinda Akp Jimun bersama anggota Sarpras Polresta Samarinda saat melaksanakan pemeriksaan senjata api inventaris.

Tidak ada komentar:

PEDULI KESEHATAN WARGA POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER HIMBAU DISIPLIN PROKES

  Tidak menyediakan ruang pada virus corona di wilayahnya, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi Dengan sasaran ma...