Selasa, 18 Mei 2021

Kapolsek Sungai Pinang Bersama Camat Samarinda Utara Tinjau Pos Penyekatan Bandara APT Pranoto

Polsek Sungai Pinang - KRYD merupakan singkatan dari kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H.


Pada hari ini giat pencegahan penyebaran Covid-19 dilakukan kembali oleh petugas gabungan l pos pengamanan sekaligus penyekatan arus keluar masuk Bandara APT Pranoto yang terdiri dari Personel Polresta Samarinda, Polsek Sungai Pinang, TNI, Dishub, Satpol-PP, PNBP serta tim Dinkes Kota Samarinda.


Petugas memeriksa puluhan kendaraan roda empat yang memasuki maupun hendak keluar dari Kota Samarinda, dan dalam giat ini Kembali Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. dan Camat Samarinda Utara Syamsu Alam meninjau pelaksanaannya.


Dalam peninjauannya Kapolsek Sungai Pinang bersama Camat Samarinda Utara memberikan semangat kepada personel gabungan, “karena giat yang dilaksanakan merupakan upaya bersama mencegah dan melindungi masyarakat dari lonjakan Pandemi Covid-19 yang diantisipasi pasca Hari Raya Idul Fitri.” Ungkap Syamsu Alam Camat Samarinda Utara.


Sementara itu Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. menambahkan “Peninjauan dilakukan untuk memberi applaus dan semangat kepada petugas gabungan yang telah berjibaku mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda melalui giat penyekatan arus masuk dan keluar Kota Samarinda, namun upaya ini dapat berjalan dengan semestinya jika masyarakat luas mendukung aturan yang diberlakukan oleh Pemerintah, jika memang hendak melakukan perjalanan yang memang harus dilakukan, tentunya Masyarakat wajib memenuhi persyaratannya, sebagaimana penerapan protokol kesehatan yang diterapkan di tempat keramaian dan publik.” Pungkas Kompol Muhammad Jufri.

Tidak ada komentar:

PEDULI KESEHATAN WARGA POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER HIMBAU DISIPLIN PROKES

  Tidak menyediakan ruang pada virus corona di wilayahnya, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi Dengan sasaran ma...