Senin, 10 Mei 2021

KAPOLSEK SAMARINDA ULU TINJAU POS PAM / YAN JL. P. SURYANATA KEL. BUKIT PINANG

Polsek Samarinda Ulu - Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., melaksanakan kontrol Pos Pam / Yan Jl. P. Suryanata Kel. Bukit Pinang Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Siap menerima kunjungan dari Polda Kaltim antisipasi giat Pemeriksaan pengguna jalan  R2, R4  dan R6 terhadap masyarakat dari luar daerah yang melintas masuk Kedalam Kota Samarinda dalam masa PENIADAAN MUDIK LEBARAN. Senin (10/5). 


Dalam kunjungan / kontrol Akp Zainal Arifin, SH., (Kapolsek Samarinda Ulu) memberikan penekanan kepada Ipda Nurdiansyah (Padal Posko) dan anggota pam penyekatan agar benar-benar melaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab. 


Akp Zaenal mengatakan giat pengamanan berdasarkan Surat Edaran Satuan Tugas Penangan COVID-19 No. 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri dan Penyebaran Covid 19 selama bulan suci ramadhan, Peraturan Menteri Perhubungan No PM 13 Tahun 2021 tentang Pengendalian Transportasi selama masa Idul fitri dalam rangka pencegahan Penyebaran Covid-19.

3. Surat Edaran Gubernur Kaltim No : 550/2341/2021/Dishub. TTG : Tindak lanjut surat edaran satgas covid-19 beserta anddendum No 13 th 2021 dan Permenhub No PM : 13 thn 2021 diwilayah Kaltim. 


Adapun arahan yang disampaikan Kapolsek Samarinda Ulu ; Agar Anggota Pos Penyekatan di Jl. P. Suryanata Kel. Bukit Pinang Kec. Samarinda Ulu Melaksanakan Giat Pemeriksaan Pengguna Jalan  R2, R4 dan R6 Terhadap Masyarakat Dari Luar Daerah Yang Melintas Masuk Kedalam Kota Samarinda Dalam Masa PENIADAAN MUDIK LEBARAN, Jangan meninggalkan Pos jika tidak dalam keadaan mendesak, dan melaporkan kepada pimpinan jika berhalangan hadir, Selalu tetap semangat dalam menjalankan tugas di Bulan Suci Ramadhan, Selalu waspada terhadap orang-orang melintas keselamatan prioritas dan selalu menerapkan Prokes, Setiap kendaraan yang dicurigai membawa pemudik dan melintas di pos penyekatan tidak membawa surat kelengkapan mudik lebaran 2021 langsung kita putar balikkan, serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan, dengan selalu : 3M (Menggunakan Maske, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) serta Mensosialisasikan Protokol Kesehatan dan Perwali Kota Samarinda No. 13 tahun 2021.,Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

POLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN TUNAI KEPADA PKL DAN WARUNG DI WILAYAH KOTA SAMARINDA

  Polresta Samarinda– Kepolisian Resor Kota Samarinda menyalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, yang dilaksanakan di Lo...