Senin, 10 Mei 2021

Cipta Kondisi Polsek Sungai Pinang Sambangi Pusat-Pusat Perbelanjaan, Sampaikan Imbauan Prokes Dan Jamin Rasa Aman

Polsek Sungai Pinang - Sabtu malam jajaran Polsek Sungai Pinang kembali melaksanakan Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang.


Cipta kondisi yang dilaksanakan bersama FKPM dan Sandi Bhayangkara pada kesempatan kali ini mengedepankan Pusat-Pusat Perbelanjaan, mengantisipasi meningkatnya mobilitas masyarakat dalam berbelanja untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.


Di Pusat Perbelanjaan Personel Polsek Sungai Pinang menyampaikan imbauan demi imbauan kepada pengelola, karyawan dan masyarakat yang berkunjung untuk tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan serta waspada terhadap aksi kejahatan menjelang Hari Raya Idul Fitri.


Lewat Pawas Polsek Sungai Pinang Iptu Agus Purwadi yang memimpin giat Cipta Kondisi, Polsek Sungai Pinang mengajak masyarakat untuk tetap memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, maupun di tempat umum, tetap mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman dan menghindari terjadinya kerumunan, dan mewaspadai aksi kejahatan menjelang Hari Raya Idul Fitri.


“Kami ajak masyarakat melalui imbauan untuk bersama mencegah penyebaran Covid-19 menjelang Hari Raya Idul Fitri, tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan serta mengimbau untuk berbelanja via online untuk mengurangi mobilitas dan mencegah kerumunan.” Ucap Iptu Agus Purwadi.


Di tempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. mengatakan “Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, imbauan yang berisi kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan, serta kewaspadaan terhadap aksi kejahatan akan terus secara masif kami sampaikan kepada masyarakat, khususnya di tempat atau pusat perbelanjaan.” Ungkap Kapolsek


“Yang kami tekankan kepada pengelola maupun masyarakat sebagai pengunjung agar bersama-sama menaati dan mematuhi penerapan protokol kesehatan, terutama mencegah kerumunan dan menjaga jarak aman, ini adalah upaya kita bersama dalam melindungi masyarakat dari bahaya paparan virus Covid-19 yang tentunya tidak dapat dilihat secara kasat mata.” Pungkas Kompol Muhammad Jufri Rana.

Tidak ada komentar:

POLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN TUNAI KEPADA PKL DAN WARUNG DI WILAYAH KOTA SAMARINDA

  Polresta Samarinda– Kepolisian Resor Kota Samarinda menyalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, yang dilaksanakan di Lo...