Minggu, 09 Mei 2021

CIPTA KONDISI POLSEK PALARAN INGATKAN WARGA PROTOKOL KESEHATAN DAN BAGIKAN MASKER

Palaran--Polsek Palaran melaksanakan kegiatan cipta kondisi pada Sabtu malam serta bagikan masker kepada pengunjung angkringan guna cegah penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Palaran. Minggu(09/05/21)


Kegiatan cipta kondisi yang dilaksanakan secara rutin pada Sabtu malam oleh jajaran Polsek Palaran selain bertujuan untuk menekan angka kriminalitas dan tindak pidana kriminal juga mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19 yang ada di wilayah hukum Polsek Palaran dengan membagikan masker secara gratis kepada para pengunjung angkringan ataupun cafe yang ada di kecamatan Palaran.


Kegiatan cipta kondisi yang dilaksanakan tersebut di pimpin oleh Kanit Binmas Ipda Sugondo menyisir angkringan ataupun cafe yang ada di kecamatan Palaran.


Ipda Sugondo mengingatkan kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah,dirinya juga meminta warga agar selalu menjaga Kamtibmas agar selalu kondusif.

"Kami minta kepada pengunjung agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat berada di luar rumah" tegasnya


Selanjutnya Kanit binmas ipda sugondo beserta jajarannya membagikan masker secara gratis kepada pengunjung yang kedapatan tidak memakai masker saat berada di angkringan.


Kanit binmas juga mengingatkan warga yang memarkir sepeda motor di luar atau di sekitar angkringan agar selalu memberikan kunci pengaman seperti mengunci stang sepeda motor tersebut agar terhindar dari bahaya curanmor.

"Kami minta kepada para pengunjung yang memarkir sepeda motor jangan lupa untuk mengunci stang sepeda motor agar tidak terjadi curanmor" imbuhnya

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG BERI EDUKASI PADA WARGA ANTISIPASI AKSI PREMANISME DAN LAWAN PUNGLI

  Polsek Samarinda Seberang rutin melakukan sosialisasi saber pungli maupun aksi premanisme kepada masyarakat di wilayah binaannya. Seperti ...