Sabtu, 29 Mei 2021

BHABINKAMTIBMAS HANDIL BAKTI BANTU KEGIATAN GOTONG ROYONG DI LINGKUNGAN WARGA

Palaran-- menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat sebenarnya tidaklah sulit, seperti halnya yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Handil Bakti Bripka Subagiyanto dengan menggalakkan kegiatan gotong di sekitar jln.Gotong royong Kel.Handil bakti Kec.Palaran. Sabtu(29/05/21)


Dengan berpakaian dinas polri,Bripka Subagiyanto tak segan ataupun malu untuk membantu warga bergotong royong dan memungut sampah yang ada.


Dengan diadakannya kegiatan gotong royong secara bersama-sama tersebut bertujuan untuk membersihkan lingkungan sekitar seperti membersihkan parit yang ada di sepanjang jalan gotong royong agar tidak tersumbat dan terhindar dari bahaya banjir.

Tak hanya membersihkan parit dari sampah yang menumpuk warga juga membersihkan rumput yang ada di sepanjang jalan gotong royong yang mengganggu pemandangan sehingga jalan gotong royong menjadi terlihat bersih, damai dan asri.


Dalam kegiatan tersebut Bripka Subagiyanto mengajak warga untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari virus ataupun penyakit.

"Kami harap warga tetap dapat mempertahankan kebersihan lingkungan agar terhindar dari segala penyakit" ucapnya


Tak lupa Bripka Subagiyanto juga mengingatkan warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang ada di wilayah hukum Polsek Palaran

Tidak ada komentar:

PEDULI KESEHATAN WARGA POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER HIMBAU DISIPLIN PROKES

  Tidak menyediakan ruang pada virus corona di wilayahnya, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi Dengan sasaran ma...