Senin, 17 Mei 2021

BHABINKAMTIBMAS BERI HIMBAUAN PADA MAHASISWA PAPUA DI KOTA SAMARINDA UNTUK TETAP JAGA KONDUSIFITAS

Polresta Samarinda– Sat Binmas Polresta Samarinda terus melakukan sosialisasi kepada Mahasiswa Papua tentang program-programnya yang mana telah berjalan dan berhasil dalam melakukan pembinaan sebagai bentuk wujud nyata hadirnya Kepolisian di tengah-tengah mahasiswa Papua di Kota Samarinda,Senin (17/05).


Kegiatan ini sangat bagus karena bisa menjadi tempat untuk menampung aspirasi Mahasiswa-mahasiswa papua untuk dikelola agar menghasilkan sebuah solusi yang terbaik.


Kami juga menghimbau kepada teman-teman mahasiswa Papua yang berada di kota samarinda, mari kita sama-sama menjunjung tinggi kondusifitas dan menjalin silaturahmi agar bisa saling bekerja sama antara kepolisian dan mahasiswa-mahasiswa papua yang berada di kota samarinda.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...