Sabtu, 01 Mei 2021

Apel Gabungan TNI-POLRI Dalam Rangka Pengamanan Peringatan Hari Buruh Sedunia (Mayday)

Samarinda —Polresta Samarinda melaksanakan kegiatan apel gabungan TNI dan Polri dalam rangka Pengamanan Peringatan Hari Buruh Sedunia ( Mayday) pada Sabtu (01/05/2021) di halaman depan Markas Komando Polresta Samarinda. 


Bertindak Selaku Inspektur Upacara Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto,S,I K,.Pada kegiatan apel tersebut, Peserta apel yang hadir teridiri dari gabungan Personil Kodim 0901/SMD dan Denpom, satu  peleton Brimob Den B Samarinda Seberang dan gabungan personil Polresta Samarinda.


Pada sambutannya Wakapolresta Samarinda menuturkan bahwa apel gabungan pada hari ini untuk menunjukan kesiapan kita jajaran Polresta Samarinda beserta TNI untuk melaksanakan pengamanan Hari Buruh Sedunia (Mayday) yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Peringatan Mayday merupakan agenda rutin tiap tahun yang diperingati oleh buruh di setiap perusahaan, khusus di Kota Samarinda.

“Mari kita bersama-sama melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan peringatan Mayday dengan penuh rasa tanggung jawab, sesuai dengan Tupoksi masing masing” terang Wakapolresta Samarinda.


Lebih lanjut Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto  dalam kegiatan itu mengatakan “Saya mengucapkan selamat Hari Buruh Sedunia, semoga peringatan tahun ini dapat berjalan dengan meriah namun tetap aman dan kondusif.” tutup Wakapolresta Samarinda.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...