Selasa, 11 Mei 2021

AMATI MOBILITAS WARGA TANPA PROKES POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR OPERASI YUSTISI

Polsek Samarinda Seberang melakukan razia operasi yustisi covid-19 di Jalan Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang dalam rangka penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) dan penegakan Perwali Nomor: 13 Tahun 2021 pada Selasa pagi (11/05/21).


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara, SH mengatakan operasi yustusi untuk menekan penyebaran pandemi covid-19, dimana masyarakat harus mematahui 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan tidak melakukan mobilitas warga.


Diterangkannya, mereka yang terjaring operasi yustisi ini karena tidak memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.


“Sebanyak 8 orang ini diberikan sanksi teguran lisan dan tertulis. Mereka kebanyakan tidak memakai masker terutama pengendara sepeda motor,” jelasnya.


Lanjutnya, operasi yustisi ini melibatkan jajaran Polsek Samarinda Seberang. Kegiatan operasi yustisi ini akan terus dilakukan sampai pandemic Covid-19 benar benar berakhir.


“Kepada masyarakat, kami harapkan dukungan nya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, patuhi anjuran dari pemerintah,” bilangnya.


Untuk itu marilah kita semua dapat bekerjasama dalam upaya pencegahan penyebaran virus tersebut agar tidak semakin meluas dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian.

Tidak ada komentar:

POLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN TUNAI KEPADA PKL DAN WARUNG DI WILAYAH KOTA SAMARINDA

  Polresta Samarinda– Kepolisian Resor Kota Samarinda menyalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, yang dilaksanakan di Lo...