Senin, 26 April 2021

WUJUDKAN POLRI SEMAKIN DEKAT DENGAN MASYARAKAT POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN TAKJIL

Polsek Samarinda Seberang melaksanakan kegiatan Bhakti sosial pada bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021 dengan menyediakan makanan untuk berbuka puasa bagi masyarakat luas khususnya warga Samarinda Seberang, Minggu (25/04/2021).


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH menyampaikan, tujuan menyediakan makanan buka puasa secara gratis yang di bagikan kepada masyarakat di seputaran wilayah Samarinda Seberang.


"Kami makan khusus yang dikemas dalam kotak sebanyak 50 kotakan sebagai menu berbuka puasa yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat sekitar maupun masyarakat yang melintas di jalan Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang", terang nya.


"Ya, ini adalah program rutin Polsek Samarinda Seberang dimana selama bulan penuh berkah ini, Polsek Samarinda berbagi dengan sesama agar Polri semakin dekat dengan masyarakat dan kegiatan bhakti sosial bulan Ramadhan 1442 H ini juga merupakan Program Prioritas Kapolri", kata Kapolsek.


"Melalui program 'indahnya berbagai kepada sesama', kami ingin agar masyarakat tidak berduyun-duyun mendatangi pasar ramadhan untuk berbelanja buat buka puasa sehingga menjadi sangat rentan terpapar oleh virus corona karena saat ini pandemi belum berakhir". kata Kapolsek.


"Ini adalah wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat", tegas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 91 dan Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi mahasiswa yang ikut berperan aktif dalam mendukung target Pemerintah dalam m...