Minggu, 11 April 2021

WUJUDKAN LINGKUNGAN SEHAT & BERSIH BHABINKAMTIBMAS SAMARINDA SEBERANG LAKSANAKAN KERJA BAKTI BERSAMA WARGA

Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat di wilayah binaan, Bripka Gugud yang merupakan Babinkamtibmas kelurahan Gn Panjang Kec Samarinda Seberang melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan lingkungan.

Kegiatan tersebut dilakukan pada hari Sabtu pagi (10/04/21) di perumahan Pinang Bahari Jl. Ciptomangunkusumo Kelurahan Gunung Panjang Kec Samarinda Seberang, Kota Samarinda.


Upaya ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat apalagi saat ini pandemi masih terus menghantui.


"Dengan lingkungan yang bersih dan sehat dapat dimungkinkan masyarakat sekitar juga akan sehat", tutur Gugud.


Tambah Gugud, “Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Samarinda Seberang untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta memberikan motivasi kepada warga lainnya untuk dapat secara bersamaan melakukan bakti sosial”.


Di tempat terpisah, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH berharap, "dengan adanya kerjasama yang baik antara Polri khususnya Babinkamtibmas dengan masyaraka akan mempererat jalinan silaturahmi terutama dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif".


Kapolsek Samarinda Seberang apresiasi atas tindakan bakti sosial tersebut dan berharap terus dapat di tingkatkan.

Tidak ada komentar:

POLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN TUNAI KEPADA PKL DAN WARUNG DI WILAYAH KOTA SAMARINDA

  Polresta Samarinda– Kepolisian Resor Kota Samarinda menyalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, yang dilaksanakan di Lo...