Kamis, 22 April 2021

WUJUD PEDULI KEPADA WARGANYA, POLSEK PALARAN MEMBAGIKAN MASKER DALAM GIAT OPERASI YUSTISI

Palaran--Sebagai wujud kepedulian terhadap warganya agar terhindar dari wabah virus covid-19,jajaran Polsek Palaran membagikan masker secara gratis kepada warganya pada kegiatan operasi yustisi. Kamis(22/04/21)


Kegiatan operasi yustisi yang digelar oleh jajaran Polsek Palaran tersebut dilaksanakan di jalan melanti tepatnya di depan Mako Polsek Palaran sekitar pukul 08.30 WITA hingga pukul 09.00 WITA dipimpin langsung oleh Kanit binmas ipda Sugondo.


Pada operasi yustisi yang digelar tersebut masih ditemukan beberapa warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan perwali kota Samarinda nomor 13 tahun 2021 tentang penanganan,penanggulangan dan pencegahan virus covid 19.


Warga yang melanggar perwali tersebut langsung diberi teguran oleh personil Polsek Palaran dan selanjutnya diberikan masker secara gratis.


Ipda Sugondo menjelaskan kegiatan operasi yustisi dengan membagikan masker kepada warga tersebut bertujuan agar warga tersebut benar-benar mengerti pentingnya kesehatan sehingga wabah virus covid-19 yang ada di wilayah kecamatan Palaran segera dapat teratasi.

"Kami berikan masker secara gratis supaya warga tersebut selalu ingat protokol kesehatan dan dapat menjaga kesehatan sehingga terhindar dari virus covid-19"ucapnya


Terpisah Kapolsek Palaran AKP Roganda.SH menuturkan hal senada jika operasi yustisi tersebut selalu dan akan terus digelar sampai warganya benar-benar taat terhadap protokol kesehatan dan tidak melanggar perwali kota Samarinda nomor 13 tahun 2021,"kalau bukan dari diri kita sendiri terus mau sampai kapan,mari kita cegah wabah covid 19" tegasnya

Tidak ada komentar:

BHAYANGKARI RANTING SUNGAI PINANG SALURKAN TALI ASIH DI PANTI ASUHAN BAITUL HASAN

Polsek Sungai Pinang - Ketua Pengurus Bhayangkari Ranting Sungai Pinang Ibu Nani Jufri Rana didampingi Wakil Ketua Pengurus Ranting Bhayangk...