Sabtu, 17 April 2021

WASPADA CURANMOR DAN PAPARAN COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SEMPAJA SELATAN HIMBAU WARGA

Polsek Sungai Pinang - Tindakan curanmor harus segera dicegah, baik dari segi pengamanan kunci atau lo­kasi penyimpanan kendaraan. Dengan lokasi penyimpanan kendaraan yang lebih aman, akan mempersempit ruang gerak para pelaku curanmor, khususnya roda dua.


Hal inilah yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang Kelurahan Sempaja Selatan Aiptu M. Sofyan saat melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat serta berikan himbauan kepatuhan penerapan protokol kesehatan.


“Kami imbau agar semua ikut menjaga keamanan dan yang terpenting sel­alu waspada, terutama prihal aksi kriminalitas curanmor dan tentunya penyebaran Covid-19” tutur Aiptu M. Sofyan.


“Diingatkan kepada warga jangan sesekali meninggalkan kunci kontak di sepeda motor atau memarkirkan sepeda motor tanpa mengunci stang terlebih dahulu, serta tidak lupa dimasa Pandemi Covid-19 ini kita semua harus tetap patuh menerapkan protokol kesehatan.” tambahnya.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana S.H. ditempat terpisah mengatakan “untuk membuat situasi lingkungan aman dari para pelaku curanmor, terlebih saat ini bertepatan dengan masa pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas bersama masyarakat harus selalu berkoordinasi, selain itu, seluruh elemen masyarakat juga harus memberi kontribusi untuk tetap menciptakan lingkungan yang aman dengan turut menjaga stabilitas kamtibmas kondusif, sehingga potensi kerawanan dan aksi kejahatan dapat dicegah.”


“Tidak lupa Bhabinkamtibmas harus tetap mengingatkan warganya tentang kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan, karena selain dari Kamtibmas, Pencegahan Penyebaran Covid-19 juga merupakan prioritas Polri dalam penyampaian imbauan dan edukasi kepada masyarakat.” Tandasnya.

Tidak ada komentar:

30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 91 dan Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi mahasiswa yang ikut berperan aktif dalam mendukung target Pemerintah dalam m...