Rabu, 21 April 2021

WAKAPOLSEK SUNGAI PINANG SAMBANGI WARGA DAN MONITORING PROKES DI PASAR RAMADHAN GUNUNG LINGAI

Polsek Sungai Pinang - Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso, didampingi oleh Kanit Binmas beserta Personel menyambangi warga dan monitoring protokol kesehatan di pasar tumpah ramadhan Gunung Lingai guna mencegah penyebaran Covid-19.


Dalam rangka menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini, banyak kegiatan masyarakat di luar rumah seperti membeli makanan di pasar tumpah Gunung Lingai untuk berbuka puasa. Untuk itu dalam kesempatan kali ini Wakapolsek Sungai Pinang menyambangi dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, baik kepada pedagang maupun pengunjung pasar yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan untuk mencegah penyebaran covid-19.


Selain imbauan kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan, AKP Budiarso bersama Personel memberikan masker kepada pedagang maupun pembeli yang didapati melanggar prokes karena tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah, semua dilakukan agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 serta mengedukasi warga masyarakat.


Sementara itu Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan “Begitu pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, maka Kami jajaran Polsek Sungai Pinang akan selalu proaktif dalam mengedukasi, mensosialisasikan serta memonitoring penerapan protokol kesehatan kepada segenap warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Sungai, bersama putus mata rantai penyebarannya.” Pungkas Kompol Muhammad Jufri.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...