Senin, 05 April 2021

WAKAPOLSEK SUNGAI PINANG BAGIKAN MASKER DAN AJAK WARGA PATUHI PROKES DI MASA PANDEMI

Polsek Sungai Pinang - Demi melindungi masyarakat di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang dari ancaman paparan Virus Covid-19, dimasa Pandemi ini.


Polsek Sungai Pinang melakukan giat edukasi dan sosialisasi penerapan 3M kepada warga masyarakat di Jalan Merdeka Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang.


Giat yang dipimpin oleh Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso tersebut bertujuan mengajak warga untuk peduli kesehatan dan patuh menerapkan protokol kesehatan sebagai penangkal dari paparan Virus Covid-19.


Penyampaian edukasi dan sosialisasi 3M (diantaranya mencuci tangan dengan sabun, memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, serta menjaga jarak dan ditambah menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas dimasa Pandemi, merupakan upaya Polsek Sungai Pinang dalam melindungi warga masyarakat binaannya agar tidak terpapar oleh Virus Covid-19.


Wargapun nampak antusias dalam penyampaian edukasi dan sosialisasi 3M yang dipimpin oleh Wakapolsek yang sembari memberikan masker kepada warga sebagai bentuk nyata dari edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang.


Kapolsek Sungai Pinang melalui AKP Budiarso selaku Wakapolsek Sungai Pinang, mengatakan,“Tujuan kami adalah untuk melindungi warga masyarakat di wilkum Polsek Sungai Pinang, selain dari aksi kriminalitas, tentunya warga harus dilindungi dari ancaman paparan Virus Covid-19.”


“Melalui edukasi dan sosialisasi 3M inilah kami berupaya untuk mengajak warga masyarakat Sungai Pinang, untuk selalu mentaati penerapan protokol kesehatan agar dapat melindungi dirinya beserta keluarga dan orang lain dari paparan Virus Covid-19.” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

TEKAN PENYEBARAN COVID-19, POLSEK SUNGAI PINANG PERKETAT PENJAGAAN KENDARAAN

  Polsek Sungai Pinang - Hingga hari ini Sabtu (18/09/2021), Petugas gabungan Posko Penyekatan Di Perbatasan Kelurahan Sungai Siring dan Mua...