Rabu, 28 April 2021

TUTUP JEMBATAN PERSONEL POLSEK PALARAN PASANG POLICE LINE DI JEMBATAN MAHKOTA II PASCA ABRASI TANAH

Palaran--jajaran Polsek Palaran bersama dengan TNI, Dishub, satpol PP dan juga tim inafis Polresta Samarinda melaksanakan penutupan jembatan mahkota II dengan memasang garis polis line dan beton pembatas pada akses masuk jembatan. Rabu(28/04/21)


kegiatan penutupan jembatan tersebut sudah sesuai arahan walikota Samarinda Dr.H.Andi Harun pada saat melaksanakan peninjauan secara langsung di TKP abrasinya tanah ke sungai mahakam yang terjadi pada hari minggu 25 april 2021 sekitar pukul 13.20 wit.


Menurut Wakikota Samarinda jembatan mahkota II tersebut di tutup untuk sementara sambil menunggu tim investigasi untuk mengecek apakah jembatan masih layak atau tidak untuk di lalui kendaraan,akibat dari abrasi tersebut di kwatirkan tiang pilon jembatan mangalami pergeseran dan membahayakan penguna jembatan tersebut.

Kegiatan pemasangan beton oleh dishub tersebut bertujuan agar warga tidak memaksakan diri untuk melintas di jembatan,mengingat jembatan masih dalam tahap pengontrolan oleh tim investigasi jembatan.


Bripka Selamet tri Bhabinkamtibmas Kel.Simpang Pasir juga menyebutkan Selain pemasangan beton pembatas,pemasangan garis polis linepun di lakukan oleh pihak kepolisian agar warga yang hendak melintasi jembatan dapat secara cepat mengetahui.


Selama penutupan jembatan ini arus lalulintas yang hendak menuju samarinda kami arahkan ke jalur stadion atau lewat samarinda seberang atau teluk bajo,ucap Bripka Selamet tri 


Secara terpisah Kapolsek Palaran AKP Roganda SH juga menuturkan jika kegiatan penutupan jembatan mahkota 2 tersebut dilakukan demi kepentingan bersama dan juga arus lalu lintas sementara dialihkan untuk melewati jalur stadion Palaran atau Samarinda seberang.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...