Senin, 05 April 2021

TINGKATKAN LAYANAN PUBLIK SATPAS SIM POLRESTA SAMARINDA DILENGKAPI PUSAT INFO LAYANAN DAN BOX CHARGING

Samarinda – Sejak tahun lalu, gedung baru Satpas SIM Polresta Samarinda telah digunakan dan  meluncurkan Info Layanan Corner. Layanan tersebut berfungsi untuk memberikan informasi kepada masyarakat.


Informasi tersebut berisi tentang mekanisme pelayanan SIM, contoh-contoh soal ujian dan tes SIM, serta informasi tentang Polri secara umum.


Sambil menunggu antrean, Masyarakat juga dapat menggunakan fasilitas box charger yang disediakan. Selain itu, bagi Masyarakat yang membawa anak, tidak perlu khawatir karena layanan corner juga menyediakan sarana bermain anak.

Kasat Lantas Kompol Ramadhanil,S.H.,S.I.K., menjelaskan bahwa upaya tersebut dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dalam Zona Wilayah Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).


“Guna membangun Zona Wilayah Integritas WBK dan menuju WBBM Satlantas Polresta Samarinda terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, diantaranya mengadakan informasi pelayanan corner yang berfungsi untuk dapat mengetahui info-info pelayanan, dan dilengkapi dengan fasilitas seperti box charger dan sarana bermain anak,” jelasnya.


Ia juga berharap dengan adanya layanan tersebut dapat meningkatkan kenyamanan Masyarakat.


“Kami berharap Masyarakat dalam menerima layanan dapat merasa nyaman dan mendapatkan pelayanan prima dari Polresta Samarinda,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

POLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN TUNAI KEPADA PKL DAN WARUNG DI WILAYAH KOTA SAMARINDA

  Polresta Samarinda– Kepolisian Resor Kota Samarinda menyalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, yang dilaksanakan di Lo...