Kamis, 01 April 2021

TEGAKKAN ATURAN PPKM POLSEK SUNGAI KUNJANG GELAR YUSTISI DAN JARING 7 PELANGGAR PROKES

Tegakkan Aturan PPKM Satuan Tugas Covid 19 Kelurahan Teluk Lerong Ulu Kecamatan Sungai Kunjang Kembali Melaksanakan Operasi Yustisi dan Tindak 7 Pelanggar Protokol Kesehatan



Polsek Sungai Kunjang-Kamis 1 April 2021, di sekitaran wilayah kelurahan Teluk Lerong Ulu tepatnya di depan kantor kelurahan  jalan cendana, Kecamatan Sungai kunjang, Kota Samarinda telah dilaksanakan giat Operasi Yustisi untuk tindak lanjut dari PERWALI NO.43 Tahun 2020.



Kegiatan pada kamis 1 april 2021 ini dilaksanakan oleh Satuan Tugas Covid 19 Kelurahan Teluk Lerong Ulu yang ada di wilayah kelurahan adapun sasaran kegiatan yustisi adalah warga yang melintas di jalan cendana serta pembagian masker dilaksanakan dengan sasaran warga pengguna jalan.



Diharapkan Masyarakat dapat melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai Masker, selalu cuci tangan, dan lakukan jaga jarak sebagai upaya Pencegahan Penyebaran virus Corona 19″ ujar Bhabinkamtibmas Aipda Bagus Kurniawan.



Tindakan yang dilakukan memberikan teguran, membagikan masker kepada warga yang tidak pakai masker. Penertiban pendisiplinan dan pembagian masker berjalan aman tertib dan Lancar.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA HADIRI GIAT RAKOR PENANGANAN COVID-19 DI SAMBUTAN

Sambutan - Bhabiankamtibmas Sambutan Polsek Samarinda Aipda Yoyok Setiawan menghadiri Giat Rakor intansi Kec. Sambutan dengan Kel. Sambutan ...