Kamis, 22 April 2021

STOP KEKERASAN PADA ANAK DAN PEREMPUAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI PINANG GENCAR SOSIALISASI KE WARGA

Polsek Sungai Pinang - Perkembangan zaman pada saat ini tidak cukup untuk menghentikan kekerasan yang kerap terjadi pada anak dan perempuan.


Menemui warga masyarakat di wilayah binaan para Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang gencar mensosialisasikan STOP KEKERASAN TERHADAP ANAK DAN PEREMPUAN dengan media spanduk.


Hal ini dimaksudkan untuk mengedukasi warga masyarakat agar menghormati dan turut melindungi, hak-hak dari anak dan perempuan dimana mereka harus senantiasa kita lindungi.


Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang diajak untuk sadar hukum, jangan sampai berniat atau turut melakukan salah satu pelanggaran hukum atau pidana tersebut.


Ditempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. mengatakan “apa yang disampaikan oleh para Bhabinkamtibmas, merupakan bentuk tanggung jawab Polri dalam melindungi warga masyarakat, terlebih anak dan perempuan, dengan  mengedukasi warga binaannya agar lebih sadar hukum, serta turut menjaga stabilitas Kamtibmas tetap aman dan damai dalam tatanan kehidupan bermasyarakat terlebih dalam suasana Pandemi Covid-19 seperti pada saat ini, Kita semua berharap kekerasan khususnya kepada anak dan perempuan tidak akan terjadi di wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang.” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 91 dan Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi mahasiswa yang ikut berperan aktif dalam mendukung target Pemerintah dalam m...