Senin, 05 April 2021

SPKT POLRESTA SAMARINDA SELALU SIAP SEDIA DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

SAMARINDA - Salah satu tugas pokok Kepolisian adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat, hal itu jugalah yang setiap hari dilaksanakan oleh SPKT Polresta Samarinda dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat Di Kota Samarinda


Pelayanan SPKT atau Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polresta Samarinda tersebut berlaku setiap hari baik hari kerja maupun hari libur menurut kalender dengan kata lain SPKT Polresta Samarinda selalu siap sedia dalam memberikan pelayanan kepada warga Masyarakat yang membutuhkan.


Menurut Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman., SIK., MSi. masyarakat yang datang ke SPKT Polresta Samarinda rata rata hendak membuat Laporan Polisi tentang kehilangan surat atau barang berharga dalam hal ini kehilangan KTP, KK, AKTE Kelahiran maupun surat berharga yang lain, Kombes Pol Arif Budiman menambahkan bahwa syarat untuk pembuatan Laporan Polisi tersebut adalah Foto copy identitas pelapor atau pengantar dari Desa setempat serta Foto copy surat yang hilang tersebut, sementara tidak ada biaya atau pungutan dalam penerbitan Surat Tanda Penerimaan Laporan Polisi semuanya gratis.

Selain itu petugas juga mengingatkan kepada masayarakat yang akan membuat laporan di Spkt Polresta Samarinda agar selalu mematuhi protokol kesehatan karena masih dalam pandemi covid 19.

Tidak ada komentar:

POLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN TUNAI KEPADA PKL DAN WARUNG DI WILAYAH KOTA SAMARINDA

  Polresta Samarinda– Kepolisian Resor Kota Samarinda menyalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, yang dilaksanakan di Lo...