Jumat, 02 April 2021

SINERGITAS TNI-POLRI LATIHAN BERSAMA MENEMBAK DI LAPANGAN TEMBAK MAKO BRIMOB SAMARINDA SEBERANG



Polrestasamarinda.com, Samarinda – Kapolresta Samarinda Kombes Pol.Arif Budiman,S.I.K.,M.Si bersama Dandenpom VI/Samarinda Letkol CPM Teguh Ari Wibowo, S.H., Danyon B Pelopor Akbp Handri Wira Suriyana,S.I.K., dan Personel Pejabat Utama Polresta Samarinda melaksanakan latihan bersama menembak senjata laras pendek (pistol) yang dipusatkan di lapangan tembak Mako Brimob Samarinda Seberang, (02/04).


Sinergitas TNI-Polri diwilayah Kota Samarinda memang patut diteladani dan mendapatkan acungan jempol, pasalnya dua Institusi penjaga NKRI khususnya di Kota Samarinda ini selalu bersinergi dalam setiap kegiatan dan berbagai momen di Kota Samarinda.


Sinergitas tersebut juga tak kunjung surut, hari ini kemesraan TNI dan Polri dipertontonkan lagi kepada kita yakni dalam satu kegiatan latihan bersama menembak senjata laras pendek (pistol) yang dipusatkan di lapangan tembak Mako Brimob Samarinda Seberang.

“Kegiatan latihan bersama ini merupakan latihan menembak sinergitas TNI dan Polri yang bertujuan untuk mewujudkan sinergitas TNI–Polri khususnya diwilayah Kota Samarinda,” Ujar Kapolresta Samarinda.


Kapolresta juga menyampaikan terima kasih kepada Dandenpom VI/Samarinda Letkol CPM Teguh Ari Wibowo, S.H., Danyon B Pelopor Akbp Handri Wira Suriyana,S.I.K., dan Personil Brimob Danyon B Samarinda Seberang yang telah menyediakan tempat untuk menggelar latihan menembak bersama hari ini.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Arif Budiman,S.I.K.,M.Si menambahkan dengan latihan bersama seperti ini semoga dapat menambah kekompakan antara TNI dan Polri guna memelihara serta menjaga Kamtibmas Kota Samarinda. “ Semoga sinergitas TNI–Polri seperti ini dapat berjalan seterusnya untuk menjaga kondusifitas di Kota Samarinda,” tutup Kapolresta.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK PALARAN SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN DI RUANG PELAYANAN GUNA CEGAH VIRUS COVID-19

Palaran--Upaya pencegahan yang di lakukan personil Polsek Palaran dalam mencegah menyebarnya virus covid 19 yaitu dengan menyemprotkan caira...