Jumat, 02 April 2021

SINERGITAS TNI-POLRI BERIKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT YANG MELAKSANAKAN IBADAH

Polsek Palaran dan Koramil Palaran melakukan pengamanan secara ketat terhadap jemaat Gereja yang melakukan ibadah perayaan Jumat Agung di Kecamatan Palaran, Jumat (02/04/21).


Dari tingkat Polres untuk wilayah samarinda Kapolres Samarinda Kombespol Arif Budiman S.I.K,M.si menekankan kepada seluruh personilnya untuk melaksanakan pengamanan tempat ibadah hingga tingkat Polsek-polsek dan juga meminta kepada panitia gereja untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menyediakan tempat cuci tangan dan alat ukur suhu untuk para jemaat.



Kapolsek Palaran Kompol Angga Indarta S.I.K menjelaskan, pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi para jemaat dan masyarakat umum,Terutama bagi jemaat yang melakukan ibadah jumat agung di gereja mengingat pasca ledakan bom yang terjadi depan Gereja Katedral Makassar, pihaknya melakukan upaya yang maksimal untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang melakukan ibadah.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Polsek Palaran bersama TNI bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah,dan pelaksanaan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan.


Kapolsek Palaran Kompol Angga indarta  S.I.K menegaskan kembali Jika kegiatan yang dilaksanakan oleh personelnya tersebut secara langsung dapat memberikan dukungan secara moril kepada mereka yang beribadah.

Tidak ada komentar:

TEKAN PENYEBARAN COVID-19, POLSEK SUNGAI PINANG PERKETAT PENJAGAAN KENDARAAN

  Polsek Sungai Pinang - Hingga hari ini Sabtu (18/09/2021), Petugas gabungan Posko Penyekatan Di Perbatasan Kelurahan Sungai Siring dan Mua...