Rabu, 28 April 2021

SINERGITAS POLSEK SAMARINDA KOTA & KODIM 0901 MONITORING PROKES DAN BAGI MASKER DI AREA PUBLIK

Samarinda Kota,- Guna Mengantisipasi Meningkatnya penyebaran virus covid-19 di berbagai wilayah Kota Samarinda karena masih ada warga yang lalai dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan apalagi di daerah Keramaian dimana masih ada masyarakat yang beraktivitas tidak memakai masker. 


Dalam hal ini Polsek Samarinda Kota Beserta Polresta Samarinda  bersinergi dengan Kodim 0901 melaksanakan patroli gabungan pendisiplinan protokol kesehatan di daerah Pelabuhan Pasar Pagi Laut Sepanjang Jln. Gajah mada dan Jln. Yos Sudarso dengan membagikan masker dan menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan, 27/04/2021 Pukul 21.30 Wita. 


Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo, SH, S. Ik di konfirmasi melalui Wakapolsek Akp Tawang P mengatakan, kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini bersama- sama dengan TNI sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Samarinda Kota Terkhusus Samarinda Kota. 


“Bersama-sama dengan TNI kami menghimbau masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan, dengan adanya kegiatan ini kami harap juga masyarakat sadar pentingnya memakai masker dan bahaya penyebaran virus covid-19 terhadap warga itu sendiri dan orang di sekitarnya,” jelas Akp Tawang. 


Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian dan tugas kita bersama dan kita juga tidak henti-hentinya mengingatkan warga agar selalu menerapkan 5 M mencuci tangan,menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas diri, Tutup Akp Tawang.

Tidak ada komentar:

BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE BAGIKAN SUPLEMEN DAN VITAMIN SAAT LAKSANAKAN PATROLI KAMTIBMAS

  Polsek Sungai Pinang - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak kembali masif di wilayah Kel. Lempake, Kec. Samarinda Utara. B...