Kamis, 29 April 2021

SINERGITAS 3 PILAR TANAH MERAH BERSAMA TIRTA TANAH MERAH SALURKAN BANSOS PEDULI ANAK YATIM PIATU

Polsek Sungai Pinang - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, gerakan sosial kembali dilakukan untuk membantu sesama yang memerlukan.


Dalam kesempatan ini, Tiga Pilar Kelurahan Tanah Merah, bersama Tirta Tanah Merah (Badan Pengelola Sarana Air Bersih Tanah Merah) melakukan giat sosial kepada para anak yatim piatu, Kamis (29/04).


Giat yang dilakukan oleh Camat Tanah Merah Joko, S.Sos, Bhabinkamtibmas Tanah Merah Aiptu Teguh Dwi K., Babinsa Tanah Merah Serma Marso Edi bersama dengan Tirta Tanah Merah Antonius, S.hut beserta Tasiman, yakni memberikan santuan kepada para anak yatim piatu di wilayah Kelurahan Tanah Merah, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kelurahan Jalan Citanduy RT. 25 Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Samarinda Utara.


Kapolsek Sungai Pinang, melalui Bhabinkamtibmas Tanah Merah mengatakan “Giat baksos ini merupakan bentuk kepedulian kepada para anak yatim piatu dalam rangka menyambut berkah di Bulan Suci Ramadhan, kami selaku Tiga Pilar Kelurahan Tanah Merah turut mendukung dan mengamankan jalannya kegiatan baksos yang diselenggarakan oleh Tirta Tanah Merah, agar para anak yatim piatu turut mendapatkan kemeriahan dan sedikit kebahagian di Bulan yang mulia, dan semoga apa yang dilakukan menjadi kebaikan dan keberkahan bagi kita semua”. Ucap Aiptu Teguh Dwi K.

Tidak ada komentar:

BHAYANGKARI RANTING SUNGAI PINANG SALURKAN TALI ASIH DI PANTI ASUHAN BAITUL HASAN

Polsek Sungai Pinang - Ketua Pengurus Bhayangkari Ranting Sungai Pinang Ibu Nani Jufri Rana didampingi Wakil Ketua Pengurus Ranting Bhayangk...