Jumat, 16 April 2021

SINERGITAS 3 PILAR MENSOSIALISASIKAN TENTANG PENUTUPAN TEMPAT HIBURAN MALAM DAN PENGATURAN JAM OPERASIONAL TEMPAT HIBURAN UMUM PADA BULAN SUCI RAMADHAN

Polsek Samarinda Ulu - Sinergitas 3 Pilar Melaksanakan Giat Mensosialisasikan Tentang Edaran Perwali No.400/11/HK-KS/lV/2021 Tentang Penutupan Tempat Hiburan Malam Dan Sejenisnya Dan Pengaturan Jam Oprasional Tempat Hiburan Umum Pada Bulan Suci Ramadhan Th 2021 Di Wilayah Samarinda Ulu, Kamis Malam (15/4). 


Kegiatan di Pimpin Bpk. Muhammad Fahmi S.Sos,M.Si (Camat Samarinda Ulu), Abdul Harris AT,S.PD.M.PSI (Lurah Air putih), Muhammad Munir, Spd (Lurah Teluk lerong ilir), Ipda Nurdiansyah ( Panit Binmas), Aiptu Suharno (Bhabinkamtibmas Kel. Teluk lerong Ilir),Serma Ahkmad (Babinsa Kel. Air Putih), 5 (Lima) Personil Polsek Samarinda Ulu dan 5 (Lima) Pers Staff Kecamatan Ulu. 


Adapun Sasaran di Cafe / Rumah makan / Kedai / Angkringan Seputaran wilayah Kel.Air Putih dan Kel.Teluk Lerong Ilir Kec. Samarinda Ulu, dengan target Masyarakat yang melakukan kegiatan dan aktivitas di tempat-tempat keramaian selama di Bulan Ramadhan di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu. Hal itu dilakukan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.


Adapun Hasil yang dicapai Anggota Polsek Samarinda Ulu Gabungan Kecamatan Samarinda Ulu melaksanakan Giat Sosialisasi dan membagikan surat Edaran Perwali ttg Pengaturan jam Malam pada Bulan Suci Ramadhan dan Melakukan Teguran terhadap pemilik maupun pengunjung Cafe / Rumah makan / Kedai / Angkringan yang masih beroperasi di atas jam 22.00 Wita.


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Kompol Ricky Ricardo Sibarani, SH, MH., menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dan juga memberi arahan agar masyarakat peduli dengan Prokes (Protokol Kesehatan) dan pemilik usaha mematuhi Surat Edaran Perwali Tentang Pengaturan Jam Malam pada Bulan Suci Ramadhan. Diharapkan dengan kehadiran Sinergitas 3 Pilar dapat memberikan rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap mematuhi Himbauan Pemerintah guna menghindari penyebaran dan memutus rantai virus corona/Covid-19 di Kota Samarinda, pungkasnya.


Tidak ada komentar:

POLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN TUNAI KEPADA PKL DAN WARUNG DI WILAYAH KOTA SAMARINDA

  Polresta Samarinda– Kepolisian Resor Kota Samarinda menyalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, yang dilaksanakan di Lo...