Kamis, 22 April 2021

SIGAP MELAKSANAKAN TUGAS POLSEK DAN KORAMIL SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

Saat ini tahun 2021 mendekati penghujung bulan keempat yang bertepatan dengan bulan ramadhan namun wabah virus corona yang saat ini melanda negeri kita belum benar-benar sirna.

Hal ini merupakan PR bersama yang harus kita tuntaskan,"kata Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH


"Pendisiplinan masyarakat akan pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan adalah target utama dalam memutuskan mata rantai penularan virus corona covid-19".kata Kapolsek


Untuk mewujudkan impian tersebut, secara rutin, Kapolsek Samarinda Seberang dengan mengerahkan segala daya dan upaya yang dimiliki nya.

Hal tersebut juga didukung oleh personil nya, dengan secara bersama-sama melaksanakan operasi yustisi covid-19 di wilayah Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir.


Kamis pagi (22/04/21), Kompol Made Anwara SH berserta jajarannya melaksanakan operasi yustisi covid-19 secara statis di Jln. Sultan Hasanuddin Samarinda Seberang dengan menyasar para pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan.


"Kami ingin situasi seperti sedia kala dan penyebaran covid-19 dapat terkendali".


Tak dapat di hindari, hal ini merupakan fenomena yang terjadi di masyarakat, untuk mencegah hal ini semua, AKP Hardi SH selaku Wakapolsek Samarinda Seberang memberikan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat yang terjaring pada saat mendampingi Kapolsek pada pelaksanaan operasi yustisi, selanjutnya masyarakat tersebut di hadiahi masker kesehatan sebagai wujud dari kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat.

Tidak ada komentar:

BHAYANGKARI RANTING SUNGAI PINANG SALURKAN TALI ASIH DI PANTI ASUHAN BAITUL HASAN

Polsek Sungai Pinang - Ketua Pengurus Bhayangkari Ranting Sungai Pinang Ibu Nani Jufri Rana didampingi Wakil Ketua Pengurus Ranting Bhayangk...