Rabu, 14 April 2021

SEMANGAT GIATKAN OPS YUSTISI DIBULAN SUCI RAMADHAN, POLSEK SAMARINDA KOTA BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA WARGA

Samarinda Kota- Menindaklanjuti Instruksi Presiden No.6 Tahun 2020, Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 dan Perwali Kota Samarinda No. 43 tahun 2020, Dalam Rangka Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 dikota Samarinda. 


Polsek Samarinda Kota meski di bulan suci ramadhan terus melaksanakan Operasi Yustisi dengan membagikan masker gratis dalam rangka Pendisiplinan masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan serta turunkan angka Covid-19.


14/04/2021. Kegiatan Ops Yustisi di bulan Suci Ramadhan tetap dilaksanakan karena ibadah puasa dan bekerja mempunyai kesamaan yaitu sama-sama mengharapkan ridho dan pahala dari Allah SWT. Dipimpin Waka Polsek Samarinda Kota AKP Tawang P bersama anggota melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi secara Stationer dilaksanakan disekitar Taman Samarinda Jl. Bhayangkara Kel. Bugis Samarinda Kota.


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo, SH, SIK. Mengatakan bahwa kegiatan Ops Yustisi terus bergerak melakukan tindakan tegas bagi masyarakat yang berada di wilkum Polsek Samarinda Kota dan Pengguna Jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker dengan diberikannya teguran kemudian pelanggar tersebut diberikan Masker gratis hal tersebut bukan merupakan hukuman melainkan agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan. 


“Kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” terang Kapolsek. 


Selama berlangsungnya Ops Yustisi ini, sudah banyak masyarakat yang mulai patuh dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan yaitu menggunakan masker ,tapi juga ada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat diluar rumah, Karena itu kami akan tetap tegas kepada pelanggar protokol kesehatan, supaya terus disiplin dalam menggunakan masker disaat keluar rumah atau sedang beraktifitas, Tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

BHAYANGKARI RANTING SUNGAI PINANG SALURKAN TALI ASIH DI PANTI ASUHAN BAITUL HASAN

Polsek Sungai Pinang - Ketua Pengurus Bhayangkari Ranting Sungai Pinang Ibu Nani Jufri Rana didampingi Wakil Ketua Pengurus Ranting Bhayangk...