Rabu, 14 April 2021

RAMADHAN CUP RACE KELAS STANDAR INI KEMBALI KE PADDOCK, YANG BERADA DI POS PATWAL JL. MERANTI

Satlantas Polresta Samarinda bersama tim gabungan piket fungsi melaksanakan penertiban balap liar pada malam ramadhan hingga dini hari di beberapa titik yang kerap menjadi ajang balap liar. Rabu (14/04/2021)


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman,SIK.,MS.i melalui Kasat Lantas Kompol Wisnu Dian Ristanto, SIK, mengatakan bahwa penindakan aksi balap liar setelah menerima pengaduan dari masyarakat melalui call center 110 dan keluhan di media sosial tentang aksi balap liar dilakukan para remaja.


” Kegiatan Quick Respon terhadap aksi remaja yang melakukan aksi balap liar yakni di jl. Bung Tomo, Kecamatan Samarinda Seberang dan jl. Dr. Sutomo, kecamatan Samarinda Ulu” ujar kasat lantas.


Selanjutnya Tim yang dipimpin Kanit Turjawali Sat Lantas Polresta Samarinda Iptu Fajar Hayyi Noviyanti,S,tr,k, bersama tim gabungan diantaranya, Sat Samapta unit patroli 901, dan Personil Polsek.

Dari hasil kegiatan yang dilaksanakan telah mengamankan 23 orang remaja laki-laki yang melakukan aksi balap liar dan 17 unit R 2 (sepeda motor).


"Kepada para remaja yang melakukan balap liar diberikan bimbingan dan arahan oleh petugas, kepada remaja yang melakukan aksi balap liar agar tidak mengulangi lagi serta di berikan sanksi tilang,” ujar Kasat lantas Kompol Wisnu Dian Ristanto, SIK .


"Namun demikian, akan tetap dilakukan penyelidikan terhadap motor yang tidak memiliki kelengkapan surat" tutupnya

Tidak ada komentar:

POLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN TUNAI KEPADA PKL DAN WARUNG DI WILAYAH KOTA SAMARINDA

  Polresta Samarinda– Kepolisian Resor Kota Samarinda menyalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, yang dilaksanakan di Lo...