Minggu, 04 April 2021

POLSEK SUNGAI PINANG SIAGAKAN PERSONIL DI GEREJA AMANKAN IBADAH PASKAH

Polsek Sungai Pinang - Personel Polsek Sungai Pinang kembali melaksanakan pengamanan di Gereja-Gereja di wilkum Polsek Sungai Pinang.


Pengamanan diberikan untuk memastikan giat rangkaian Ibadah Paskah Tahun 2021 umat kristiani di Kota Samarinda berjalan dengan Khidmat, aman dan kondusif.


Selain Personel Polsek Sungai pengamanan juga dilaksanakan oleh Personel Polresta Samarinda, Koramil-02/Smda Ilir, Brimob Polda Kaltim.


Sebelum pelaksanaan Giat Ibadah Personel Pengamanan melakukan sterilisasi di lingkungan Gereja untuk memastikan keamanan di lingkungan Gereja.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. yang melaksanakan monitoring Personel Pengamanan di Gereja-Gereja di wilayah hukum Polsek Sungai mengatakan “Polri akan selalu hadir memberikan pelayanan dan rasa aman, khususnya kepada masyarakat umat kristiani yang melakukan ibadah Paskah, kami pastikan masyarakat dapat beribadah dengan aman dan tenang, dalam pengamanan pun Personel tetap menyampaikan imbauan penerapan protokol kesehatan, serta kewaspadaan kepada para masyarakat atau jemaat yang merayakan paskah.” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

TEKAN PENYEBARAN COVID-19, POLSEK SUNGAI PINANG PERKETAT PENJAGAAN KENDARAAN

  Polsek Sungai Pinang - Hingga hari ini Sabtu (18/09/2021), Petugas gabungan Posko Penyekatan Di Perbatasan Kelurahan Sungai Siring dan Mua...