Minggu, 11 April 2021

POLSEK SUNGAI PINANG BERSAMA MUSPIKA SUNGAI PINANG GELAR CIPKON DAN OPS PEKAT MENJELANG BULAN SUCI RAMADHAN

Polsek Sungai Pinang - Dalam menjaga stabilitas Kamtibmas menjelang bulan suci Ramadhan, Polsek Sungai Pinang bersama Muspika Sungai Pinang menggelar cipta kondisi sekaligus Ops Pekat.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. bersama Camat Sungai Pinang Hj. Siti Hasanah M.Si memimpin langsung Personel Polsek Sungai Pinang bersama FKPM dan Sandi Bhayangkara.

Dalam giat tersebut, Personel menyambangi arena permainan Billyard dan Warnet yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Pinang, melakukan pemeriksaan kepada pada pengunjung dengan sasaran, penyakit masyarakat, sajam, dan narkoba.


Beberapa warnet dan tempat arena permainan Billyard didapati masih belum menaati edaran dari Walikota yang menyatakan batas operasi per tanggal 10 April 2021 sampai pukul 17.00 Wita, dan personel pun tegas memerintahkan Pengelola untuk menghentikan operasionalnya dan meminta kepada pengunjung untuk meninggalkan tempat dengan tertib.


Camat Sungai Pinang Hj. Siti Hasanah M.Si menuturkan “Dalam giat ini kami melakukan monitoring di tempat-tempat hiburan, warnet, dan Billyard yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Pinang, kami akan melakukan sosialisasi edaran Walikota tentang pembatasan Operasional tempat-tempat tersebut menjelang bulan suci Ramadhan, hal ini bertujuan untuk menghormati warga masyarakat yang akan melakukan ibadah puasa.” Tuturnya.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. menambahkan “Tidak hanya Cipta Kondisi namun Polsek Sungai Pinang sekaligus menggelar Operasi Pekat untuk mengantisipasi penyakit masyarakat demi menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang, terlebih menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi kita semua akan menyambutnya.” Tambahnya.


“Diharapkan dalam menyambut bulan suci Ramadhan, kita semua dapat bekerjasama menjaga stabilitas Kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

TIM GABUNGAN SIAGA DAN LAKUKAN PATROLI GUNA WUJUDKAN KAMTIBMAS KONDUSIF DI MALAM TAKBIRAN

Samarinda - Dalam rangka kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H personil Polresta Samarinda siaga dan patroli, d...