Kamis, 15 April 2021

POLSEK SUNGAI KUNJANG BERI SANKSI WARGA YANG TIDAK PAKAI MASKER SAAT OPS YUSTISI

Polsek Sungai Kunjang – Dalam Rangka mengantisipasi penyebaran virus corona/ covid-19, kegiatan yang di pimpin oleh Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Bambang Budiyanto, SH  bersama Satgas Covid Kecamatan Sungai Kunjang semakin rutin melaksanakan Kegiatan  Operasi Yustisi kepada Warga Masyarakat Yang melintas di jalan jakarta kelurahan Loa Bakung, Kec. Sungai Kunjang, Kamis (15/4/2021), Pukul 09.00 wita.



Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Bambang Budiyanto, SH, mengatakan,  demi mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk menggunakan masker saat keluar rumah.



“Kegiatan Operasi Yustisi bersama Satgas Covid Kecamatan Sungai Kunjang yang kami lakukan setiap hari ini adalah demi mendisiplinkan warga masyarakat khususnya di wilayah kecamatan sungai kunjang dalam mematuhi Protokol Kesehatan,” ungkapnya.



Lanjut kapolsek Sungai Kunjang " penggunaan masker saat melakukan aktivitas  di luar rumah ini sangat penting, sebab penyebaran Covid-19 begitu masif saat ini. Ini artinya, virus Covid 19 ini bisa menyebar di antara orang yang berinteraksi dengan jarak dekat, misalnya saat berbincang-bincang, bersentuhan, di tambah lagi saat ini masuk di bulan ramadhan di harapkan warga masyarakat selalu memperhatikan protokol kesehatan saat berada di pusat perbelanjaan.



“Untuk mengantisipasi hal tersebut, kita disarankan untuk menggunakan masker dan selalu mematuhi protokol Kesehatan demi menekan penyebaran virus corona,” pungkas nya.

Tidak ada komentar:

POLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN TUNAI KEPADA PKL DAN WARUNG DI WILAYAH KOTA SAMARINDA

  Polresta Samarinda– Kepolisian Resor Kota Samarinda menyalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, yang dilaksanakan di Lo...