Jumat, 02 April 2021

POLSEK SAMARINDA ULU LAKSANAKAN PENGAMANAN IBADAH JUMAT AGUNG DI GEREJA

 
Polsek Samarinda Ulu - Menyambut Hari Libur Bersama, umat kristiani merayakan Hari Raya Paskah dengan beribadah di Gereja-Gereja. Jajaran Polsek Samarinda Ulu hadir melaksanakan Pam Ibadah Memperingati Wafat Isa Al Masih / Hari Raya Paskah dan Jum'at Agung Tahun 2021 di Gereja Wilkum Polsek Samarinda Ulu. Jum'at (2/4). 


Kapolsek Samarinda Ulu Kompol Ricky Ricardo Sibarani, SH, MH., menyambut Awal Bulan April Tahun 2021 memerintahkan Personilnya yang terlibat Sprin Pam Ibadah Memperingati  Wafat Isa Al Masih / Hari Raya Paskah dan Jum'at Agung Tahun 2021 di Gereja Wilkum Polsek Samarinda Ulu, agar melaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab. 


Dalam memberikan rasa aman dalam menjalankan Ibadah Memperingati  Wafat Isa Al Masih / Hari Raya Paskah dan Jum'at Agung Tahun 2021 di Gereja Wilkum Polsek Samarinda Ulu Jajaran Polsek Samarinda Ulu melakukan Pengamanan serta memberikan Himbauan Prokes ( Protokol Kesehatan ) agar sebelum memasuki Gereja semua Jemaat melakukan Prokes ( Protokol Kesehatan) Check Suhu Tubuh dan Mencuci Tangan, tujuan dilakukan ini mencegah bila salah satu Jemaat memiliki suhu Tubuh di atas 38 Derajat Celcius dilarang mengikuti Ibadah dan dapat mengikuti secara online. 


Yang kita ketahui bersama dimasa pandemi ini kita selalu waspada penyebaran Covid-19 dan Jajaran Polsek Samarinda Ulu selalu berkoordinasi dengan Panitia Pelaksana dimana Jemaat yang mengikuti Ibadah agar di batasin dan sisanya bisa dilakukan dirumah dengan secara online. 


Kapolsek Samarinda Ulu Kompol Ricky Ricardo Sibarani, SH, MH., mengatakan giat ini dilakukan personil Polsek Samarinda Ulu disamping Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa aman personil juga  menghimbau untuk selalu waspada serta menegur secara humanis Jemaat yang melanggar dan tidak menerapkan protokol kesehatan selama Pandemi Covid-19, Ucap Kompol Ricky Ricardo Sibarani, SH, MH. 

Tidak ada komentar:

TEKAN PENYEBARAN COVID-19, POLSEK SUNGAI PINANG PERKETAT PENJAGAAN KENDARAAN

  Polsek Sungai Pinang - Hingga hari ini Sabtu (18/09/2021), Petugas gabungan Posko Penyekatan Di Perbatasan Kelurahan Sungai Siring dan Mua...