Rabu, 07 April 2021

POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR OPERASI YUSTISI JARING PELANGGAR PROKES

Gelar operasi yustisi covid-19, Kapolsek Samarinda Seberang pimpin personilnya turun ke jalan 

Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH kembali memimpin operasi yustisi covid-19 di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang, Rabu (07/04/2021).

Pelaksanaan operasi yustisi covid-19 di laksanakan di Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang.


Pelaksanaan operasi yustisi covid-19 dilakukan secara stationer dengan menyasar pada masyarakat yang melintas tanpa menggunakan masker. 

Disiplin menerapkan protokol kesehatan merupakan salah satu target Polsek Samarinda Seberang dalam rangka mewujudkan masyarakat sehat, mendukung program Pemerintah.


Dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Samarinda, Pemerintah kota Samarinda telah menerbitkan peraturannya dalam bentuk Perwali No. 43 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19.


Adapun sasaran operasi yang dilakukan secara stationer adalah masyarakat yang melintas, baik dengan menggunakan kendaraan pribadi, sepeda motor, angkutan umum hingga pejalan kaki.


Dalam pelaksanaan operasi yustisi pagi ini masih didapati masyarakat yang melintas tanpa memakai masker.

Menyikapi hal tersebut, mereka yang terjaring langsung mendapatkan teguran lisan dan di himbau untuk tidak mengulangi lagi prilakunya yang melanggar protokol kesehatan.


Untuk menciptakan masyarakat sehat Indonesia kuat, personil Polsek Samarinda Seberang membagikan masker kepada masyarakat yang terjaring sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA HADIRI GIAT RAKOR PENANGANAN COVID-19 DI SAMBUTAN

Sambutan - Bhabiankamtibmas Sambutan Polsek Samarinda Aipda Yoyok Setiawan menghadiri Giat Rakor intansi Kec. Sambutan dengan Kel. Sambutan ...