Kamis, 15 April 2021

POLSEK SAMARINDA KOTA & TIM SATGAS COVID-19 TINJAU PENERAPAN PROKES DI KAWASAN PASAR RAMADHAN

Musyawarah Pimpinan Kecamatan Samarinda Kota Laksanakan Peninjauan Penerapan Protokol Kesehatan Di Pasar Ramadhan Komplek Gor Segiri


Samarinda Kota, - Muspika Samarinda Kota, Laksanakan peninjauan Penerapan Protokol Kesehatan serta Sosialisasikan Protokol kesehatan kepada pengunjung maupun pedagang Pasar Ramadhan Komplek Gor Segiri. 


Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato S Gulo, SH,SIK langsung turun bersama tim satgas covid-19 kecamatan Samarinda Kota untuk melaksanakan peninjauan penerapan Protokol kesehatan sekaligus sosialisasi prokes di pasar ramadhan komplek Gor Segiri, Rabu 14/04/2021.


Cuaca hujan gerimis tidak menyurutkan semangat tim yang berjumlah 40 orang, yang dipimpin oleh camat Samarinda kota Ibu Anis Siswantini S. Kom, M. Si. Tim terdiri dari TNI,POLRI, babinsa, Babinkantibmas serta tim satgas kecamatan dan  kelurahan langsung didampingi pimpinan Forkopincam Samarinda kota, dan juga bapak ibu lurah.


Dalam arahan sekaligus perkenalan Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo, SH, SIK yang baru menjabat 2 Hari menyampaikan bahwa kita semua baik TNI ,POLRI, jajaran kecamatan, kelurahan serta seluruh masyarakat wajib mendukung program dan upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penularan covid 19 yang biasa disebut virus corona. dan beliau menyambut baik kegiatan pemantauan dan sosialisasi  ini, agar kita dapat memastikan bahwa para pedagang dan pengunjung benar benar taat untuk melaksanakan prokes. 


Sementara Camat Samarinda Kota Ibu Anis merasa bangga melihat kondisi pasar ramadhan yang berlokasi di komplek GOR Segiri jl Kesuma Bangsa Kel Bugis sudah mentaati dan melaksanakan prokes.saat kami  bergeliling sore tadi tidak ada satu orang pun  baik pedagang maupun pengunjung yang tidak memakai masker, Hal ini tentu karena adanya pengawasan yang ketat dari pihak pengelola serta aparat TNI- POLRI Maupun Satpol PP yang tidak henti hentinya memberikan Himbauan Protokol kesehatan baik kepada pengunjung pasar maupun pedagang pasar ramadhan. 


Walau demikian kata Ibu Anis, tim satgas kami akan tetap memantau secara rutin, karena kegiatan Pasar ramadhan ini berlokasi masih dalam wilayah kec.Samarinda kota.

Tidak ada komentar:

TIM GABUNGAN SIAGA DAN LAKUKAN PATROLI GUNA WUJUDKAN KAMTIBMAS KONDUSIF DI MALAM TAKBIRAN

Samarinda - Dalam rangka kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H personil Polresta Samarinda siaga dan patroli, d...